Tuesday, September 15

nyanyi

aduh gue masih terngakak2 sendiri deh
kenapaaaaaaaaaaaaa?
baca dulu dari awal dong

jadi tuh hari jumat kemaren, sama sekali gabelajar. dikelas gue sih ada pengumuman kalo sesudah lebaran bakal ada tambahan jam pelajaran make guru dari luar negri gt. ini bukan pm. tapi kurikulum. oh so shit kan??? abis itu gue dipanggil sama bu suyati ke sanggar pramuka. ternyata disitu ada hayu, indri, cipud, ayu, clara, shina, mya, bagas, sugi, gilang, ajeng(aksel), takong, bagus. sebenernya sih harusnya 15 tp si wawan dengan sangat nekatnya memboloskan diri dari latihan dan acaranya.

kita ber14 disuruh nyanyi lagu religi gt. ada lagu ungu-surgamu, opick-tombo ati, opick-assalamualaikum, opick-alhamdulilah, gigi-dengan menyebut nama allah, ungu-dengan nafasku(yang lagunya tasha lohhhh wakaka). abis itu ya kita shocknya adalah ini mau dipersembahkan di tvri................................. NGAKAK yaiyalah ngakak bayangin aja dong tvri lawazzzz abis. siapa yang mau nonton tvri? aneh2 aja. mana latihan mulu lagi sampe aus gue. latihan hari sabtu gue gaikut(soalnya bangunnya jam10, sedangkan latihannya jam8) terus pas latihan hari senin gue ikut dong kali ini gakesiangan hehehe maafkan aku bu suyati. ternyata latihan hari ini diliatin sama sang kepala sekolah, udah gitu ngomel mulu lagi bawel sangat deh iuuuw.

nah buat ke tvrinya tuh disuruh kumpul disekolah jam 02:30 tadi oh god males banget gasih gue bangun tuh jam set2. pas nyampe disekolah udah rame gtkan. mana itu gue pilek lagi sheetz sekali ga sihhh. akhirnya kita semua pada otway ke tempatnya tvri. gue nebeng hayu sama indri sama ayu not hayu. yang lainnya pada terpencar di mobil yang lain. trs pas sampe di tvri kita saur bersama :] abis itu mulailah acara apagt namanya gue gatau. terus pas udah selesai kita pulang deh sekitar jam 8an gt. cukup deh 6jam lamaaaaa banget gue disana. pulangnya gue, hayu, cipud dianterin sama om sunandar wakakakow sampe akhirnya disekolah gue dijemput si bokap.

ohiyeeee gue melupakan sesuatu. ON FIRE!!! on fire disini maksudnya adalah penyemangat kita dalam mengeluarkan suara. sebelumnya kita harus nyanyi lagu separuh nafasku dulu yang lagunya dewa tuuuuh. enak banget itu lagu parah. bu suyati bingung kenapa pas nyanyi lagu itu, suara kita terdengar bagus tapi pas nyanyi lagu religi suaranya layu(?)

geli deh gue ngebayangin tvri, ngebayangin gimana muka gue pas lagi nyanyi yang pingin banget ketawa karna ngeliat mukanya bu engkay, bu wiwik, bu aty sama bu kepala sekolah ngangguk2 dan sangat tidak bisa membayangkan di part ke 2 itu ancur banget pasti soalnya pada gaafal HAHAHA dengan suaraku yang bindeng. lengkaplah semua.

yang penting gue mau tidur karna merasa sangat ngantuk tadi bangunnya terlalu pagi. byebyeeeeeeee

No comments: