Monday, October 6

lebaraaaaaaan! mau lagi :"(

hari pertama: halo semua hehe minal aidin wal faidzin yaaaaaa(ini pertama kalinya ngepost loh, maklum ya haha). lebaran gue jadi ya hari pertama itu pagi paginya gapenting cuman solat id, makan gitu deh terus serunya pas jadi gue sekeluarga pada pergi ke makam ibu :") disana kayak ngebuat hati dari bunga gitu(idenya ka dipta, ka mya berhasil dong ya ngebuatnya-eh disitu ya pada ngakak, pasti ibu juga ngakak kan ya? hihi) terus kerumah rumah sodara yg lain deh gapenting nah malemnya tuh pas yang lain pasa makan, gua sama tasha ngelesbi di mobilnya vitri HA HA kan serem tuh malem malem udah gitu dikagetin lagi sama aroy, sialan-_-(maaf ya roy, aku pukul kepalanya ehe) terus kita foto foto, main kembang api(kembang apinya ada yg heboh, ada juga yg engga) pas lagi heboh gua disuruh nemenin tasha pipis jadi gasempet liat tapi tetep kedengeran suaranya ampe kamar mandi untung pas balik ke depan kembang api hebohnya masih ada ya tas haha terus gue sama tasha akting sinetron gitu deh ya tas("kamu tau ga tik seberapa hinanya kamu dimata aku")ngakak, terus pas tasha mau pulang dia nulis sesuatu didepan pintu 2nama orang gitu c&d yaguebales tasha (l) d***y abis itu pada pulang deh OIYA dengan begonya tas sama sepatu sendal tasha ketinggalan dong dirumah gue(udah gitu dia ngasih taunya pas gue lagi beol dan........ dia udah deket rumah baru nyadar) aduh sabar ya punya sodara kayak elu tas, tapi gataukan sayangnya gue segimana haha

seraaaaaang:
hari kedua lebaran nyekar deh aw ke serang haha nyampe disana ya kita langsung ke makam kayak biasa terus disitu oke bgt ka dipta mijitin ato mau mutilasi gatau deh ya udah gitukan mau baca doa tapi kayak ada lagunya ungu gitu ngeganggu gile(kesukaannya tasha) terus kita ontheway kerumah nenek tapi digembok, yg pegang kuncinya lagi pergi yaudah deh dengan kekuatan kudanya papa oni didobrak pintunya haha terus disana kita makan makan, nah gue, tasha sama vitri lagi dimobil main main gitu terus dengan bodohnya si tasha ngelempar sepatunya abis itu nyungsep di got dengan tampang meyakinkan HAHAHA(gimana gangakak coba?) terus kita onteway ke makam yang paling gue sama tasha gasuka soalnya banyak tai ayam sama alaynya haha yakan tas? udah selesai di serang kita pulang ke jakarta tercinta dan musti tau pas perjalanan udah deket rumah gue gatahan pipis dan akhirnya gue pipis dimobil pake plastik-_____- yg megang plastiknya pertama vitri terus gantian tasha(gua tau tas tampang lo udah males tuh) oke deh abis itu gue lega banget daritadi udah nahan pipis hehe makasih ya tasha &vitri lesbian udah mau megangin plastik dengan tampang yang.........................

eyang tie!:
ini masih lebaran kedua hehe tapi udah malem tuh eyangku alias eyang tie dengan heboh manggil semua keluarga buat masuk kamar(sumpek banget ya masyaallah) dan nonton jak tv pas jam tujuh, kita semua udah bingung dan ternyata eyangkuw masuk tipi-__- acara apa gatau tuh diwawancarain tentang cara buat kue masubah(kuenya enak loh) sumpah ya gue kira apa, semuanya udah pada ngakak gitu deh soalnya kebanyakan yang dishoot pembokatnya; mba sum hihi kita semua sumpek sumpekan dikamar, nungguin acaranya lama dan dikejutkan oleh itu ngakak dong ya eyaaaaaaaaaaaaaaang yaampun pas udah selesai semua pada buru buru keluar dengan tampang kecut soalnya udah pada maleszet tapi eyang selamat ya masuk tipi jekakak



This is my best cousin forever and ever minus ka dika, wienda
center, purple that is me

No comments: