Friday, October 17

suara orang nangiiiis!

kemaren malem tepatnya tanggal 16 oktober bisa disebut malam menyeramkan soalnya ya gue sama kaka gue denger suara orang nangis gituuuuuuu! oh tidak. jadi ya gue sama kaka guekan lagi main internet (bukan dikamar gue intinya) nah lagi asik dan tenang tenangnya main tiba tiba kayak ada suara aneh gitukan gue denger tuh tapi sok sok gatau aja eh abis itu kaka gue goblok banget ah pake bilang gini

inyong (kaka); tik tik diem deh
tika; apa? kenapa? (pura pura gatau gua dah)
inyong; denger deh ada suara cewe nangis gitu
tika; paling suara ac kali
inyong; nih gua matiin
(acnya dimatiin tapi tetep ada suaranya arah dari jendela gitu)
inyong; tuhkan masih ada
tika; ah udah ah diem gausah didenger (takut) eh aduh gaberani balik ke kamar gua nih, nginep ya nginep disini
inyong; yaudah

oke banget sih yampun takut gua, mana kebelet pipis tapi untungnya keberanian penuh berhasil pipis juga dong haha sampe sekarang gue sama kaka gue gatau tuh itu suara apa yaampun panik panik eh tapi makasih ya nyong baik amat lu gua tidur dikasur lu tidur dibawah haha (eh doain dong ya semoga ga ada apa apa terus itu bukan hantu deh amiiiiiiiiiiiiiiiiin) ya karna itu gue jadi takutkan ke kamar itu lagi haha yaiyalah jelas secara ada suara..............................

No comments: