Saturday, October 25

play play and play

heeey semua hehe mau cerita tentang main nih akyuuw wes gaul banget HAHA jadi kan ya sekolah gue kayak mau lomba sekolah sehat gitu ya jadi pada disuruh bersih bersih deh terus selama seminggu gue dan kawan kawan tidak belajar hore horeeeeeeeee dan tempat tongkrongannya rumah gue tuh (yega gay nab?) terus ya hari pertama itu hari jumat: disini ada gue, nabila, aya, kezia terus nyusul gaya, andini dan meramaikan suasana kita pesen mcd yeeeay terus andini sama gaya nyewotin kezia terus gitu sabar ya kez(alah tik sebel juga aja lu ==")

hari senin tedeeeeng:
terjadi kerusuhan yang mendalam dirumah gue azeek yaitu gue, gaya, nabila, maera main colek colekan kue sampe maera tompelan dan muka kita berminyak terus akhirnya kita keramas dan maera menunjukkan kebolehannya tuh yaitu potoin kita bertiga tapi bukan pas lagi mandi loh eh oiya buat cipud yang sabar ya tayang soalnya pas hari ini ada something wrong gitu deh kan ya pud, gue aja sampe kaget dengernya

tuesday terektektek: karna andini berulang tahun pas tanggal 18 oktober kasih selamat ya semua khalisa, anin, cipud, gue, gaya, nabila, aya, maera merencanakan untuk membuat andini layaknya orang gila haha oke nih ya pas didepan pintu masuk rumah gue langsung deh tuh cipud nyiram andini nah andini tuh disiram sama fruitamin, frutang, kopi, kecap, terigu, air banyak deh pokoknya (kita aja sampe ngutang wakwaw)
terus ya gue diseruduk sama andini, kita semua kejar kejaran dan anin, khalisa, cipud curaaaang! masa ngumpet di toilet sih kalian? wuahaha terus rumah gue udah kayak kandang sapi deh ehe

rabu: gue, andini, aya, maera, anin, khalisa, gaya, nabila, cipud pergi tuh ke citos nah kita merasa kita alay dah sedunia haha kita disini ngobrol ngobrol aja di j.co terus karna gue sama andini kelaparan oh no akhirnya kita pamitan keluar j.co terus ke burger king dan kita makan disitu (gua yang bayarin tuh din wo) berduaan udah kayak lesbi karna kita makannya kelamaan sambil ketawa ketawa akhirnya gaya calling calling andini untuk visit mereka haha kita udah siap siap biar ga ketauan eh terus tetep aja ketauan sama gaya kita abis makan wedeh

lss' dayyyy:
cape ya nab din gay kita disuruh bersihin lapangan huek kita disini pas disekolah empat serangkai banget deh hehe asiiiik tapi pas mau kerumah khalila engga tuh ha masa ya pulang dari rumah khalila gue, gaya, nabila, cipud keujanan gitu deh utuk utuk rambut lepek terus gue dong main masak masakan sama shani(bangga tik)

kembali ke jumat lagi: ini hari dimana aya, nabila, gue main internet bersama terus ya aya udah kayak apaan tau makan snack banyak banget setengah meja panjang penuh sama snack dia masyaA dah ay


pesan: bahasa saya diatas sana asik banget dah emang ya haha gila

No comments: