Wednesday, November 5

panic

akhir oktober tuh tanggal 31 kan ya? yapokoknya hari jumat deh, hape gue ilang dong abitch banget gitu loh. jadikan gua berasa banget deh udah masukkin hp ke dalem tas jadi gua ga merasa hp gua ga ada tuh eh pas udah nyampe rumah kan gue obrak-abrik tas gue ternyata hp gua gada dehhhh tedeeeeeng gua udah coba telfon gaya,cipud,dimitri,aya,khalila tapiiiii? NIHIL auccc panik deh tuh gatau gimana cara bilang ke bokap yaudah kan deh ya akhirnya gua chat dulu tuh untuk menenangkan pikiran. thanks banget buat khalila,rehan &ka shafiera topppppp soalnya udah bantuin dong ya haha terus gue mutusin buat bilang besok sama bokap. ini udah besok nih jadikan adek gua terima rapot bayangan terus gue sok sokan ikut aja biar bilang sama bokapnya pas ontheway sekolah adek gua jadi biar bokap ga marahin dong haha picik dasar


pas dijalan..............

gua: yah sebenernya aku udah mau bilang dari tadi pagi tapi aku takut dimarahin :""""

ayah: apa? bilang apa?

gua: hp aku ilang (tampang minta belas kasihan)

ayah: OH

wat de pak banget gitu loh guakan udah susah akting

ayah: ya berarti kamu tuh ga hati-hati blablablabla~ceramah tapi gamarah


yaudah deh ah gua sayang sama isi memory card gueeeeeeeeeeeee! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaafak! itukan padahal ada banyak banget apa ya? ya pokoknya sayang sama vidio, foto gua yang menggila sendiri dan menggila mengajak kawan awc terus sekarang foto sama videonya kemana tik? DIMAKAN SETAN KALI TAI terus gue tuh interogasi semua tempat yang gua tempatin waktu hari jumat; caktris sama bajay. guekan udah interogasi mas-mas caktris sama tukang bajay di pangkalan entu tuh tapi ga ada yang tau masa ya ah gua bakar juga tu dua tempat ehe sengsara loh tanpa hape, aduh ayah beliiiiiiiin hape baru dongggggggggggggggggggggggg ah


No comments: