Friday, November 7

fblSHIT

siapa yang kenal dnlfblssssssss? gada yang kenalkan? bagus deh emang gapantes juga sih buat dikenal ew ih dia itu ya tukang ngadu kayak cewe males banget lebayers lagi ih taiiiiiiiiii ah ngeselin. jadi kan lagi pelajaran hayishjsygd terus ada praktek gitukan nah gue tuh ENGGA COPY SEMUANYAAAAAAAAAAA (baca tuh, udah pake kaca mata juga tetep gabisa baca? MAMPUS) terus masa masa dia malah ngadu ngadu gajelas ke pakheuheuehu(gr yang genitnya najis mampusin banget) nahkan gara-gara itu guakan jadi disindir-sindir gitu terus katanya gua gapunya etika(WTF BANGET SIH IH). terus ya gapuas nyindir gua, abis itu gua dikasih nol iiiiiiiiiiiiiiiiih kan udah susah ngerjain juga tai banget sih ih mending gausah ngerjain juga ya gua. bego banget sih jadi guru percaya aja kata si babi alay, mata empat si tukang ngadu banci banget ih. coba masa gua dapet nol gara-gara ds ngeliat gua sok sokan copy padahal kaga ih ngeselinkan? IYA BANGET

No comments: