Wednesday, November 5

tornado ngakngik

hello dimitriiiii my autismate! haha tadi dong gue dan dimitri menciptakan permainan baru, namanya TORNADO NGAKNGIK apa banget deh dim haha jadikan pertamanya gua lagi pegangan di pegangan pinggiran gitu deh di lantai dua depan kelas 8.2 (penting apa tik? bitch lu ah) terus gua muter-muter belok-belok sendiri (maklumlah abis kehilangan fotonya.............) terus joinlah dimitri ehe akhirnya kita berdua tuh main-main kayak gitu, aya sama andini lagi main lari-larian(kebiasaan kita niwc), gaya sewot sendiri gara-gara dikatain sama devin,dipo,kevin dkk terus khalisa ngeliatin gua sama dimitri dengan tatapan dan komentar aneh.
pas lagi seru-serunya nih gua mengeluarkan suara sok sok kayak mesin gitu deh haha akhirnya terciptalah dengan sempurna permainan seru dengan dimitri tanpa harus bayar.

gua: dim istirahat dim abangnya capek dim haha
dimitri: oke
terus akhirnya kita main lagi kan tuh
gua: masukkin koin dulu dim
dimitri: nih khalisa(disebelah kita berdua) yang jadi tukang-tukangnya
khalisa: dasar aneh HAHAHAHA gila lu emang semua
gua &dimitri: cekreng ngek ngek ngek ngek NGIIIIIIIK ngek ngek ngek ngek NGIIIIK dan seterusnyalah
tanpa sadar ternyata gue dan dimitri tuh diketawain sama orang-orang disamping sana tuh sialaaan yega dim? ketauan autis kite dim hahaha

sebenernya permainannya kaga ada hubungannya sama tornado loh haha tapi kita anggep aja tuh 68 yang kayak kandang sapi seperti ancol dong, kan badut ancolnya itu otoy terus si manis dari jembatan ancol itu tuh nurfitriany wedeh cocok abew

promosi: ada yang mau coba mainan kayak gini? silahkan seru kooook!

2 comments:

Dims said...

WAKAKAKAKA lucu ya tik ternyata keautisan kita yaaaaaah jadi pada tau dewwww haha tapi seru banget ya tik?ya kan?yega?ya dong? hehe -dimitri

Tika said...

wuokokkokookoko yadong dim aduh cinta bener dah gua ama elu