Wednesday, August 19

hari ga penting

hari ini emang ga penting menurut gue.
bayangin deh tadi gue sekolah oh babs males bgt kan iyalah malesssss

awalnya tuh ya hari ini pembagian hadiah sama yang menang lomba. dan 9-1 payah bgt nih emang ga berprestasi gadapet juara1 wuuuuuuuuuuu sial abis. trs ya kita ada doa masal, jadi tuh semuanya suruh duduk di tengah lapangan abis itu berdoa menyambut bulan suci ramadhan gt hahaha abis itu kan sebelah gue devin, maira, rafa. dan lo tau apaaaaaaaaaaaaaaaaaa maira ngaku sama gue, fara dan devin kalo dia suka sama si jihu. ah yu knowlah jihu siapa haha org yang jalannya aneh gtdeeeeh. dan gue juga pasti sangat tau kalo tadi maira seneng bgt pas kenalan sama orgnya AHUAHUAHAUA CIEEEEEEE CONGRATS HAPPY ANNYVERSARY hahahaah salting aja lu maiiii ngaku!!!!!!

trsyaaa tadi anin dimarain sama bu engkay gara2 rambut dia ga dikuncir eeeeh karna gue dibelakangnya anin jadi gue juga kena deh disuruh kuncir rambut yewwwwr bawel bgt sih. trs ada juga yang ngeselin, kan jadinya disuruh muter buat salam2an EH MASA yang kelas 7 duluan yang suruh maju kan mestinya kelas 9 donggggg gasik nih udah gt anak kelas 8 yang gaulnya pada naik ke atas. ngeselin ga? iyalaaaaah, yang anak aksel aja masih pada dibawah kok salaman sama yg kelas 9. tp yaudahlah gpp gtkan soalnya ada reyhan hahaha anak kelas 7 yang sangat lucu imut dan gembul itu. gue salaman aja sama dia sambil mencubiti pipinya yg kyk pantat itu huooooooooo

balik lagi ke yg ga penting adalah
belajar masih dilanjutin. oh mariooooooooooo tadi diriku sangat tidak bersemangat deh untuk belajar sampe skrg gue juga sangat tidak bersemangat untuk mandi hu ciaow~

No comments: