Tuesday, August 18

silaturahmi

assalamaualaikuuuuuuum c:

asik ya sapaan bu haji ceeee
mau cerita hari ini dunkkkkh

jadi ceritanya tuh hari ini di sekolah ada acara kyk silaturahmi, trs disuruh pake baju muslim ke sekolah. dengan hebohnya gue nyari2 baju muslim soalnya gue gapunya ehe musyrik abis yaallah. punya sih cuman kyk udah kecil gmn gitu. kan aku skrg membesar ahuahuahua masih kecil gini juga--''

pas disekolah gue ketemu khalista, cipud, maira, dimi, aya, nabila, gaya. udah gt dengan santainya gue pake sendal-____- abisnya kan cuman ke masjid doang gt jadi ngapain pake sepatu ahahaha sebelom ke masjid, kita dijemur dulu tuh di lapangan suruh nyiapin buku dan peralatan sbg. abis itu baru kita ke mesjid.

gue duduk deketan sama savira, cipud, dimi, aya, lula dan nurul di dalem mesjid. trs kalo kalista, maira, gaya, nabila diluar mesjid soalnya mereka setan jadinya masuk masjid kepanasan HAHAHA CANDAAAA soalnya mereka lg dapet gtdec. trs ya masa ada ceramah dari dai cilik namanya frisca dari sdku lohhh asiiiik, kocak gt katanya cipud mau punya adek kayak dia ahahahaha dia terlalu solehah pud buat menjadi adikmu.

abis itu ada bagian nangis2nya gtdeh. jadi tuh ada pengisian acara juga dari esq. abis itu kita salam2an trs peluk2an dan maaf2an. haru deh haru gaboong apalagi kalo esq abis itu ngerenungin tentang nyokap.................. ah kalo udah kesitu gaboong gue pasti menangis. fufufuf abis dari situ kita disuruh balik ke 68 dan gue memutuskan untuk pulang ke rumah karna gatau kenapa abis nangis kepala gue langsung pusing.

*andini nyesel hari ini ga dateeeeeng. tas lo ada di kelasnya khalisha tuh malay gue bawa pulang lagi ahaha maaf ya lagian sih elu pake gajadi dateng kan gue sudah berat membawa tas dan jeansmu buuuu. maaf ya kan diriku pemalay weeeeeek

c: wassalamualaikum kawaaaaaaaaaan

No comments: