Saturday, August 1

our birthday party!!!!!!

our --> nabila gue cipud.
yes. ini birthday party kita bertiga. soalnya kita bertiga ulangtaunnya bulan july juga. sebenernya sih khalila sama fahren juga bulan july tapi khalila gabisa pergi, kalo fahren gada persiapan bawa uang getoh makanya cuman kita bertiga aja.

aduh kaki gue pegel2 gini wkwk tapi pegelnya ga sia-sia kok, soalnya mereka ngebuat hari ini jadi seru parah. awkay gue ceritain dari awal hari ini yaaaaaa

tadi pagi eh tadi siang deh andini sama dimi dateng kerumah gue dan menggemparkan suasana, ya biasalah dua bocah takil tuh ribut mencak-mencak gue terus datenglah aya. nahhh mereka tuh udah yang buru2 bgt mau berangkat padahal gue belom selesai dandan juga dasar ah. oke di taksi nih ya kita kepanasan bgt padahal udah minta digedein ac-nya. uhhhhm ternyata arah ac-nya ga diarahin gt ke kita malah ke bapaknya sama ke arah kursi depan sedangkan kita semua di belakang................. gimana ga panas coba? pak pak -_-

sampe di sency ada lagu yesterday ya din di toilet bhhhh ngakak gue. terus kita ketemuan deh sama fahren rehan. sambil nungguin cipud sama rafa dateng, aya tuh di teror sama anak alay. akhirnya di maki2 sama andini dimi eeeeeeh abis itu dia sms ke aya gini intinya "dalam dua hari lo bakal tau siapa gue dan gabakal berani ngatain gue kayak tadi" jengjeng aya lgsg takut gt haha tenang aja ay gue melindungi lo kok twinsssssa. oke akhirnya cipud rafa dateng disusul maira. trs kita ke foodcourt.

pas di foodcourt gue ketemu tasha loh!!!!!!!!!!!!!!! ihiy senangnya ganyangka bgt gue bisa ketemu dia disana (ampe deg2an loh wkwk lebay) trs ya dia sama temen cowonya gtdeh HAHA dan akhirnya gue melihat si ituloh tas secara langsung. hm komen gue kalo dia.......... nanti aja ya kalo ketemuuu takut marah. oke lanjutin lagi yang tadi, disana akhirnya gaya nabila khalisa dateng. disusul devin kevin. trs yang cewenya pada kelaperan akhirnya kita traktir deh tp yg cowonya engga haha sbr ya. abis darisana kita mau karaokean tp gajadi akhirnya caw ke kemang. devin kevin sih langsung pake motor. kalo fahren rehan solat dulu alim ya di mall masih inget solat ckckck terus kalo maira dimi ketemu sama mamanya maira dulu abis itu maira ganti celana soalnya celana dia kotor. aya khalisa ke toilet. gaya cipud ke foodhall mau beli minum. gue rafa sibuk pake parfum kalo andini nabila ribut minta balon sama badut whwhwh sibuk sendiri2 getoh.

eh postingannya lanjutin besok ya gatahan pegel bgt huahuahuahua mana ini gue juga lagi sms teman2ku mengucap terima kasih. oke see you tomorrow

No comments: