Monday, August 17

merdeka atau mati???

jieh haha gaya bgt judul postinganku kali ini
tp emang harus gaya dong kan soalnya hari ini hari kemerdekaan indonesiaku tercinta

malesnya hari ini sekolah padahal ya gue pingin nonton upacara di istana tucccc ah sial bgt
mana pagi bgt, udah gt pas upacara panas bgt, udah gt sebelah gue otoy, udah gt pas nyanyi lagu syukur yang cowonya pada meninggikan suara yang ngebuat dimarahin guru, udah gt cape berdiri trs, udah gt lama, udah gt banyak keluhan yang gue rasakan hari ini TAPI GAPAPA DEH BUAT INDONESIA TANAH AIR BETA ehehehe

abis upacara ga ngapa2in sih tadi, cuman ngobrol2 abis itu pada balik oiya sblmnya nonton lomba vocal group dulu. selamat ya 9-1 masuk final tuc, semoga menang!!!!!!!!

terusterussssss gue sampe deh dirumah dengan melepas semua keluhan yang ada disekolah.
trs besok gue masuk mau halal bihalal apa isra mi'raj gt idunno abis deh.

harapan di HUT-RI yg ke brp ya? oh iya ke 64
uhhhhm semoga indonesia makin merdeka, trs trssss gada yang korupsi lg jadi rakyatnya pada kaya gtloh, abis itu semoga makin maju dan harapan harapan positif lainnya smg terkabul. amiiiiin

MERDEKAAAAAAA! (block)

No comments: