Sunday, August 2

our birthday party!!!!!! p.2

pagi semua skrg sekitar jam 8an haha tumben bgt gue bangun jam segini biasanya kalo tidur jam satuan bangunnya jam 10an -______- maklum kebo bgdd. lanjutin cerita yg kemaren aja deh ya drpd kelamaan basa basi entar lgsng ngabisin satu postingan lageee apasiapasi wo sewot

gue lupa cerita kalo yg pas di sency ada yg sedikit ngambek gtdeh yaa gara2 diisengin sama yg cowonya hahahahaha unyunyu :P pas mau otw kemang kan pake taksi trs gue setaksi sama nabila, aya, dimi, andini, maira. yah pisah deh sama ibu hamil ups i mean khalista ehehehe pislov. pisah juga deh sama gaya as kim, me as sang, andini as bum. wkwkwk lebay gtdeh padahal cuman pisah beberapa menit doang paling entar di kemang juga ketemu -.-

pas ditaksi karna ada dimi andini jadinya taksinya petakilan gtdeh. sepanjang perjalanan perut gue sakit bgt yaallah pada melawak ga karuan. mana kan lagi lampu merah, trs ada 2anak pengamen cewe lg nyanyi ke taksi kita karna dimitri kasian jadinya di kasih seribu seribu. mereka malah minta makanan, sama minta balonnya andini nabila. karna ada polisi, kitakan takut tuh akhirnya ga kita kasih. maaf ya deeeeek. masa masa temen2nya pada jadi ngerubutin taksi kita. OMG serem bgt yaallah kaki gue tuh ampe naik naik. yg paling nyeremin tuh yang botak gt mirip tuyul haha pas lampu ijonya nyala kan kita jalan tuh eh mereka dadahin kita trs kita juga dadahin mereka deh ') mengharukan wkwk

ok pas sampe kemang kita ke shisha cafe. disana biasalah ngobrol, foto, makan, minum, nge-sisha, mainan balon sampe meletus, melawak hhhh. kan gaya, maira, aya, dimi pada ke circle k tuh terus udah lama bgt eh mereka nelfon rafa suruh bawain korek ke depan. di bagian ini sudah agak mulai janggal nih haha. trs mereka masuk deh membawa kue yang lilinnya ada 3 sambil nyanyiin lagu happy birthday gt walaupun agak acak adul gt nyanyi campur marah2 sama fahren karna dia niupin lilinnya haha bisa bgt sih kalian semua. 3 lilinnya itu warna kuning untuk gue, biru untuk nabila, merah untuk cipud. sedihnyaaaa haha abis itu kita semua berpelukan deh so sweeet. masa masa fahren ngasih kita bertiga bunga loh hasil curian dari kamar mandi wkwk tp sayangnya bau tai gt yaaaaak jiji. trs kita juga colek2an kue. yg paling hot tuh gue, cipud, devin ampe devin jatoh-__--- karna kita udah capek dan laper akhirnya kita ke splash dengan jalan kaki karna deket. kalo devin kevin sih naik motor mana pas ketemu dijalan ngajak ribut lagi wwwwwo.

pas di splash kita makan-makan trs gue telepati gt sama nabila hahihuheho sama gaya juga telepatian dong. udah lama nih telepati kita ga diasah yakan nab gay? hhhm sudah berlama-lama disana, akhirnya kita pulang. sebelum pulang sih kita foto dulu rame2 abis itu pada say thank you sama kita bertiga. kita juga say thank you sama mereka :) trs gue pulang sama maira deeeh.

foto sama kata2 mutiara jaelah bahasa lu wkwk nyusul yaaaa.
dadah

No comments: