Wednesday, July 29

twinsa

helohaaaaa tadi aya abis kerumah gue loh
but now im alone again:/
tadi aya mengisi kesendirianku dengan membuat video klip gajelas gt wakaka ada banyaaaaak bgt deh di hp gue. pingin sih di upload tp susah gt haha entar aja ya liat di hp gue tuc. trs kita nonton bbf dan setiap ada kimbumnya pasti kita berebut ya ay hahaha i know kok kita norak tp yg jelas kita ga muna ya ay--> nyindir abis bu whhhh. ehm trs kita menuntun spongebob dan ini lebih norak lg hahaha udah ah dont tell the story dec next aja.

masuk ke cerita yang lebih intinya aja nih dari si nadia gristira a.k.a aya haha jadinya tuh selama ini gue sama aya melakukan survei berapa byk org yang bilang kita mirip. dan itu udah lumayan byk yang meyakinkan kita kalo kita sodara kembar. ngarep deng gue ahahah tp dari kelas 7 sampe sekarang gue sama aya masih dibilang mirip. jelas2 cantikkan aya kemana2 eh tp ini juga fakta. mulai dari tasha, sodara gue, bokap gue, mas2 gt, pembokat gue-_-, setiap org yang kita lalui(i know ini agak lebay), guru2 sampe bu engkay pun nanya kita kakak beradik apa bukan. gue bingung loh gue mirip apanya sama aya yang cantik jelita itu????? ah jangan membuat gue fly to the sky gtdec jadu malu :333

ini lagu buatan gue sama aya:
aya dan tika kembar tapi beda
tika dan aya beda tapi kembar(8)~~~~~~~~~~`

wakaka kyk lagu jono dan lono yg jaman kapan ituuuu. ah ay pokoknya mau kita kembar kek ga kembar kek, gue tetep kembaran lo ayyyyyy(?) ya i mean dari kelas 7 sampe skrgkan kita bingung tuh kita kembar apa engga ya walapun faktanya engga, tapi walaupun lo udah potong poni trs gue potong rambut abis itu jelas2 lo pake kacamata dan gue engga tp knp org2 tetep bertanya apakah kita kembar apa tidak? wakakaka ini tanda2 kekuasaan allah ay-_____- makanya bersyukur punya kembaran kayak gue :b

love.
to: twinsa
from: twinsy

memo: tidak sabar menunggu tanggal 1agustus deh ah

1 comment:

ayatwinsa said...

kangen banget tikaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :_________________________((((((