Thursday, July 16

new classsss ix.1

hari ini gue antara seneng ga seneng. biasanya org tuh lebih enak dengerin yang gabagus apa yang bagus dulu sih? yang gabagus dulu kali ya biar entar bisa ditutupi dengan yang bagus.

okedeh kalo gt. gabagusnya adalah tadi pembagian kelas dan gue ga sekelas sama diantara mereka ber9 :c sedangkan dimi, andini, cipud sekelas trs aya, nabila, gaya sekelas. curang!! ya walaupun khalisa, khalila, maera sendiri b b b but im alone. trs ya anak kelas gue sebagiannya pendiem gtdeh males kayak sebangsanya fauzan gt yg cowo fuhhh bakal seru engga ya kelas gue?. hm masalah guru katanya sih kelas 9 yang sekarang dikerahkan guru yang killer soalnya biar pada gamain main belajarnya. asssssssssssshol. eh btw wali kelas gue bu rini. suram ajadah masa masa kelas 9 hfffffff

kabar baiknya adalah gue masuk kelas billingual!!!!!! terus hampir satu kelas itu anak2nya yang dulu kelas 8.3 ya 95% lah. 5%-nya dari kelas lain. yang mana gue sekelas lagi sama indah kemaltung my kumala sari huwwww asik udah 3tawn ya ndah kita sekelas mulu wakakaka abis itu ada zenna, anin, dita, rehan, wicak, ananda halim, kokok, adlina, jinan, manda, daniel yehud, fablius &&&&&masih banyak lagi.

tapi ya tadi banyak yang mau pindah gt ke kelas lain. ada juga yang sampe nangis mau masuk kelas gue ups maksudnya kelas 9.1 lebih tepatnya haha gue bingung kenapa mau bgt masuk kelas billing padahalkan banyak tantangannya.................. belajar dari pengalaman kelas 8 ya contoh tantangannya itu hm ya kalo lo males belajar as like me lo bakal jadi anak paling bego. trsya belom lagi misalkan lo gabisa ngerjain soal pasti dibilangnya kamukan anak pinter masa gini doang gabisa tuhhhh emang anak pinter gabisa salah apa? emosi deh. trs belom lagi dapet gosip dari guru-guru kalo mentang mentang pinter jadi sombong >>>>>dulu kalimat itu ditujukan buat kelas 8.3. hhhhh tapiya gue juga mikir kan banyak tuh yang mau masuk kelas 9.1 kenapa gue mau keluar? so? gue gajadi keluar deh. udah bersyukur bisa masuk kelas itu. kan belom tentu tik org lain bisa, lagian tadi lo dilapangan panas2an deg2an juga untuk nungguinkan nama lo disebut apa engga dibarisan anak unggulan? berarti lo harus syukuri apa yang udah lo dapet dong :)

finally, gue pisah deh sama kelas 8.3 hhhhh terus sekarang gue makin gede dong hehe secara 3hari lagi mau ulang taunknp harus di bold-_- trs udah kelas 9juga. cepet bgt beeeeeeee. cerita tentang 8.3 entar bakal gue posting tp sebelumnya kalian bisa baca dulu di sini klik! sedih deh pisah sama kelas seru ucupcup bukan saatnya cerita disini tik di lain postingan aja.

doain ya gurunya ga killer ehehe amin.
dadah.

No comments: