Wednesday, July 15

mos> sakit

fffffffffuh
pusing.
sakit.
lemes.
badan panas.
males ngapa2in.
gtdeh.
tp alhamdulilah deh makin hari makin membaik c:

cerita yukkkkk dimulai ya dari hari
senin, 13 july. nabila emiralia ginastika ulang tahun happy birthday yaaaaa<33333 dia juga dua bulanan with her boyf (mirip si padang. serius lohhhh cuman beda tinggi pendek sama gendut kurusnya aja nab. itu fakta!!). congrats yaaa. dihari ini awal bener2 masuk sekolah yang masuk jam setengah7 wtf biasanya bangun jam 10an juga huh. hari ini tes ipa OMG susah bgt ampuuuuuuuuundeh. hari ini juga awal mos. masa pas di perpus gue, andini, khalila, aya, dimi, bu khun nyuruh anak kelas 7 nyanyi, joget, baca puisi gt biar dapet tanda tangannya bu khun whhhh kocak. udah gt ada yang namanya reyhan BUKAN RAIHAN ARAB. lucu deh gendudd, tembem, putih, pendek. bulet bgt pokoknya. jatuh cinta gue sama dia wuuuuush sedihnya pas dirumah gue terbaring lemas tiba tiba aja sakit ffffffk

selasa, 14 july. hari ini gue tetep masuk karna tesnya mat-ind. matematiknya lumayan dewch gasesusah yang gue takutin tp tetep aja susah-_____- kalo gamasuk nanti gabisa nyontek kan gaswatch. trs pas gue beli aqua ketemu idoy dan apa? DIA BOTAK AHUHUHCDUHSDAUSHU lucu bgt parahhhhh. ah gue jadi bingung mau milih reyhan bulet apa irsan botak nih? ihhhhh pusingnya. udah ah jablay. hari ini gue pulang cepet dianterin nabila c; thanksyow

rabu, 15 july. hari ini deng maksudnya. gue tetep masuk karna gue merasa lebih enakan dan still tes ips-ing. oiya ada demo ekskul juga. trs ya tadi gue sama khalila mesra beduaan wkwk. trsya disklh cuman nntnin demo ekskul sampe abis, nungguin upacara penutupan mos selesai (yang diwarnai kericuhan suara pintu kebuka gara2 gaya &dimi), sama ngecakkin khalisa di depan ruang kepala sekolah. masa pada sakit deh. khalisa sama cipud sakit, trs sakitlah gue aya andini, trs berlangsung jadi ke maera nabila dimitri, abis itu gaya deh sama khalila. sabar ya kalian semua. satu sakit semua sakit. so sweeeeeeeet:3

abis itu besok jam 8 pembagian kelas. wauwhhhhhhhh takut deh. semoga sih masuk kelas billing trs sekelas sama mereka ber9 deh amin (tp kayaknya gamungkin soalnya guru2 udah mencurigai kita akakaka). tp gue pesimis bgt kali ini, soalnya ipa sama matematik tuh jelek bgt howck udahdeh ah mau mnm obat dulu. doain sembuh ya kan mau ulang taun masa sakit sih tik??????? huwwwwwwwl bye

No comments: