Saturday, July 11

ketemuuuuuuu

helo. singkat padat dan jelas

ngmng2 tentang ketemu, hari ini gue ketemu dengan banyak org dari kalangan yang berbeda jaelah. oke yang pertama tadi pas disekolah gue ketemu sama gaya, nabila, cipud, khalisa, andini, aya, dimi i really miss them. abis itu ketemu anak2 kelas 7 yang baru pada pra-mos, ketemu temen2 sekolah yang lain seperti devin, rehan, dipo, indah, anin masih byk lglah dan shoknya daud pindah ke 68 awkakakak ngakaknya parah gue. jadi apa ya 68 makin banyak anak2 badung ckck.

abis itu nabila ngajakin karaoke. akhirnya kita ber8 karaoke deh di the pilot. ini dia daftar jaelah daftar makanan kali bu lagu yang kita nyanyikan;
Vierra-Bersamamu masa mirip bgt sama lagunya westlife yang close wkwk norakye baru tau dr andini tadi-______-
Vierra-Perih
Oppy Andaresta-Single Happy uhu gue bangetzzz
Black Eyed Peas-Boom Boom Pow
Wali-Cari Jodoh hahaha
Pussycatdolls-Dont Cha
Pussycatdolls-Stickwithyou
India-Kuch Kuch Hotahe awkakka
David Archuleta-A Little Too Not Over You
Katty Perry-Hot n Cold
Ada Band-Yang Terbaik Bagimu ;nabila &dimitri '(
Potret-Bunda '(
Sania-Ibunda '(
*lagu apalagi gatau gue lupa ehehe abisnya napsu bener pada nyanyi ampe mic-nya nabila basah gt. bukan gue yang bilang ya nab tp gaya

pokoknya mulai terakhir sedih2 gt ahahaha. darisana kita makan dulu di mister bakso dan otw rumah masing2. soalnya cipud sama khalisa kan sakit ya mereka biar cepet2 istirahat dirumah. sampe dirumah ya gue bener2 mau tidur eh amel dateng deh. gue kaget kan tuh gue kira reuni ke-4 kita gajadi. trs ternyata pas gue kedepan ada daud, bayu, ilham, bahri, reza. trs mereka ngajak kerumah fany. gue gamau naik motor mereka ih ngeri bgt. akhirnya gue jalan aja sama amel karna deket. trs ternyata fany gada dirumah. akhirnya balik lagi kerumah guedeh.

karna gatau mau ngapain, kita ke sd aja. trs dateng wawan sama devi. akhirnya kita ke taman gajah bentar mau ketemu fany sama pacarnya. abis itu pas nungguin bentar eh ada stepen omg!!!!!!!!! gue sama amel tuh udah mau pergi taugaseh pake motor. abisnya stepen nyeremin org gila getoh. masa pernah minta uang ke andini pas jaman dulu awkakakaka ngakak mampus. trs ya dipanggil masa sama bahri anjing pc parah tuh sama amel akhirnya kita diem aja udah deh ngeliatin. trs digangguin gt sama ilham a.k.a samsam yang tinggal di persampahan(id palsu ye lu) trs si stepen ngajakin kita salaman satu2. akhirnya salaman lah sama gue dan amel itu tuh ih ihhhhhh ngeri ah udah skip aja.

masa kan gue diboncengin sama amel mau kerumahnya ariel sama adam ih masa ada polisi awkakaka amel langsung pc gt. lanjutdeh karna pada gatau mau kemana dan ngapain. eh karna yang reunian juga cuman dikit bgt ya parah!!!! pokoknya pas buka bersama harus banyak, lengkap malah gamau tau ah bete deh whhhhh mana sherpa gaikut lg padahal dia yang ngajakin. ah tanggung jawab deh lo sher wuuuuuw.

tadi itu lanjutdeh ke rumah gue. mereka pada didepan rumah gue. ga gue izinin masuk soalnya reuniannya sama anak2 yang badung sih esp cowonya &alay AWKAKAKA CANDA YEEEE didepan rumah ya cuman ngelawak sampe gue pegel perut pegel kaki karna berdiri gt di dkt motornya ilham. sasaran lawakan sih ngecakkin devi. kasian bgt deh gt sedih gue dengernya (sedih2 tp ketawa ye tik jahat). tp kan before si devi, gue duluan yang dicakkin. pikacu penyengat listriklah, cebol kalo inisih emang iya dan gue sangat bangga :D, manja blah blah jahat. tp kok gue ketawa ya? hm emang gila.

EH EH tapi ilham kualat loh, pas dia naik motor kan sok2an gt eh dia jatoh awkakakaka senangnya hidupku. sampe diliatin org pula MALU MALUIN EOK. okdeh hari ini cukup melelahkan dan cukup ceritanya. sampai ketemu di postingan berikutnya. ciawwwwww eh ciaw kayak bahasanya siapa ya tik? AHAHAHAHAHAHA

No comments: