Sunday, July 19

smg terkabul

ini dia wishlist gue!!!!!!!
pokoknya setiap kalian baca pernomer aminin dong dengan sangat kusyuk biar doa gue terkabul neeeeeh amends. maksudnya amin (biar doanya dikabulin-_-)

1. gue selalu mimpi kalo keluarga gue utuh. ada ayah, ada ibu, ada adek, ada kaka gue. tpkan semua ada yang ngatur kalo udah takdir, gada yang bisa ngelak kan? hu kangen bu '(
2. smg gue jadi org yang sempurna!! baik semuanya di mata org2
3. punya uang banyak, biar bisa belanja trs keliling dunia jadinyakan bokap gue gausah kerja capek capek
4. mau pinter biar bisa masuk sma favorit :) dengan nem yang memuaskan
5. cepet dapet pacar yang paling oke hahah
6. smg bisa membawa kebaikan wakakaka lebay mksdnya bisa ngebuat keluarga bangga widih anak solehah kan
7. beruntung dalam setiap hal
8. smg masa depan gue cerah, cita2 gue terwujud walaupun gue gatau mau jadi apa
9. inget terus sama yang namanya solat!!! laksanakan perintahNya dan jauhi laranganNya tikkk
10. panjang umurrrrrr biar gacepet mati
11. gada masalah yang rumit2, hidup gue seneng aja gada sedihnya
12. semua org yang gue sayang dan yang sayang sama gue semoga selalu dilindungi oleh tuhannya masing2 c;
13. semoga doa, harapan, dan mimpiku terwujud yaallah (ya i know ya mimpi gue ketinggian tpkan di dunia ini gada yang gamungkin. jadi harus optimis!!!)
14. AMINNNNNNNNNNNNNN

haaaaaa god ulangtahunku udah mau abis dalam waktu 30menit lagi nih. smg jadi lucky14 yaa haha amin

udah ah tik doa mulu.
amin mulu.
bosen.
yaudah ganti
hmm apaya ngantukk tau ah.
ok bbbbye makasih ya yang kalo baca trs setiap nomer diaminin HAHAHAHA napsu eyke

No comments: