Tuesday, July 21

tiup lilin

skrg kaka gue ulang taun loh!!!!!
happy birthday nyong hehe
guekan tiga bersaudara dan semuanya lahir dibulan juli haha asik gasih tik biasa aja

skrg giliran kaka gue ulang taun. trs dia dibawain kue sama ka farri(his girlfriend) nah kue itu juga bertujuan merayakan gue dan tian. yaudah akhirnya kita tiup lilin bareng dehhhhhhh abis itu kita berbincang dan melawak haha skip aja ya

kmrn itu ka sapi setaunan loh sama ka ghifa, selamat ya kaaaaa smg makin langgeng hehe trs ka boya juga ulang taun kmrn ehe happy birthday ka abooooy.

hari ini tuh masih suasana ulg taunlah gtkan trs pas gue masuk kelas, anin zenna sama indah heboh bgt meneriaki gue happy birthday ehehe makasih my best classmates. abis itu banyak juga yang mengucapkan lagi gt org lain seperti rafa yasna dhewi tissa amel indri ayu dita angel bella fahren kevin ah tau deh siapa lagi lupa. masa pas pagi2 gue udah di isengin aja deh sama kevin. jadi kan gue baru dateng dan sedang menaiki tangga, trs dilempar sepatu dari atas =( untung aja gakena gue fffuh mana dipo ampe ngakak ngakak lagi karna gue heboh kagetnya. khalista jg jahat malah sekongkol sama mereka berdua wkwkwk kata kevin ini baru surprise kecil2an dari dia. hhhhh okelah apa kata lo vin

balik lagi ke kmrn, jadi tuh gue ke sency &ps sama tante yanti. gue nemenin dia cari sweater. trs katanya teteh tania sama ka mira mau nyusul kita. oke udah berkeliling ps sama sency nih mereka berdua juga blm dtg dan ternyata apa yg terjadi............ jadi tuh mereka terjebak di deket supir bus yang lagi digebukin hahahah sabar ya tp untungnya mereka bisa keluar dari situasi itu dan melanjutkan pergi naik taksi. akhirnya pas mereka nyampe kita langsung makan dim sum dehhhh. maaf ya gajelas dan gapenting tp pengen aja ngeposting tentang kejebak situasi supir bis digebukin? gabisa ngebayangin dehhhhhhhhhh wkwk

awkay mau ngerjain pr dulu nih maklum udah mulai efektif belajar, udah kelas 9 pula harus banyak belajar daaaaaawh

No comments: