Monday, July 6

redtop

gadibaca gpp, iseng aja abisnya bosen gada kerjaan hu

heyhay, gmn liburannya? asik dong pasti? hh okedeh skrg gue lg di hotel redtop sama byk sepupuku.

skrg gue lg sama teteh winda, ka yaya, teteh tania, mba vira, cil, mas ajun, masha, tian td abis makan di gm. trs masaya gue sm tasha udah mau kabur pas selesai makan mau menghindari perang dunia tuh eh tp akhirnya lupa gtdeh yg mau perang wkwkwk

gue mau cerita tentang kmrn, jd tuh ya awalnya di kmr cuman bertiga sama teteh winda, tian. trs datanglah tasha &kel. trs maindeh kita dgn sgt tidak santai.

bsknya, gue sama tasha ga turun sarapan sdhnya. abis itu gue sm tasha punya basecamp dong didpn lift lantai 15 duduk dgn dua kursi yg dipindah paksa HAHAHH nyamannya........ sok dipantai getoh

abis itu kita menonton little mermaid (ariel pujaanku huoo) trs princess diary abis itu kita berencana berenang malem (biar gatambah item dwonks)

pas di kolam renang, kita main kucing2an. teteh tania jd kucingnya, teteh wienda jd induk ayam. kita udah plg heboh sendiri gt di kolam renang wahaha trs main nafas2anlah gjls but so funny! abis itu skrg gue lg pada tepar kecapean. bsk kita mau check out deh gatau jam brp. oiya lupa, taca plg loh bsk dia mau perpisahan klsnya gt yah aku ditinggal deh sedih huhix

*pesan berantai
tas kalo misalkan yg lo sm si cewe satu lg blg tentang "itu" suer gue ngarep tp tekanan batin nginget semua kelakuan dia tas............ gamungkin bgt deh jauh bgt dr yg lo perkirain. udah ah buat gue biasa aja dong tas sama dia, malah buat gue benci sekalian sama dia. oke tas? dia tuh jahat jutekin gue tas. gue benci bgt sama dia!!!!!!
BACA CURHATAN MALAM SEPI GUE NIH TAS bsn bgt nih disini tas gada yg nyambung bgt kecuali lo ah ayolah kembali padaku tas heeeee okdeh bye taca

bye juga bloggie mwwwwwh

No comments: