Thursday, July 9

terlupakan2

oke sesuai janji gue yg kmrn kalo coming soon terlupakan2 skrg udah ada ya di bioskop kesayangan anda! gadeng lawak. skrg udah ada lbh tepatnya lg diposting. langsung aja ya ini dia isinya

Si padang banyak tai lalet
Hem taugasih masa gaya masih sayang gtdeh sama * udah gt kalo ada si pangeran masa lalunya pasti gue selalu telepati sama nabila HAHA dan lo mesti tau dia itu ga gampang dihasut, cantik, baik abis dan apa? LEMOT! oya lekongnya mau dikemanain gay? wkwkwk yg plg gue suka dia punya pipi tembem yg selalu gue ciumi upsss lesbbbay deh. dia itu kecil imutkan ya pendek juga sama kayak gue eh tinggian dia sih dikit hm tapi apa yang bikin beda? cantik dan imutnya wo bete deh gue gay. yang paling dia gasuka itu nama belakang: burhan >>>>burung hantu wakakakaka pislov nama burhan lo itu hrs lbh lo banggakan ye gay ;p

Si tante stylish
Nicknamenya nabelek. dia miss poni bgt lbh tptnya sih miss nyisir hhhhh rambut everything kan nab? dia pasti marah malu2 gmn gt kalo diingetin tentang her exboyf si babyface. now her boyf is si poni bolong10 not valen loh nab. nabila sama cantiknya kayak gaya, ga gampang kehasut, baik bgt, modis pula ckck tp negatifnya dia suka nahan2 pipis sama kayak gue wahah trs tanpa kita sadari kdg2 nabila suka ngeautis sendiri gt. cantik2 gila, heran gue.

Kalo digabung jadi soulmate
Pukuknya kalo mereka kerumah gue, ambil makanan duduk di sofa ijo.... waktunya untuk apa? gossip's time!!!! whhhh kalo udah gt nbl smp lupa nelfon papinya minta dijemput. mereka pendengar yg baik kok, mereka buka jasa curhatan. ada yg mau? add aja ya msnnya c;

oke saatnya untuk udahan. cape beeee posting di hp. bye

No comments: