Wednesday, July 8

terlupakan

hey yg lg senang berlibur. hey juga untuk yg baca blogku. hey juga untuk paca pencontreng ehe pada nyontreng siapa nih? lanjutkan ajaya? okdeh gue setuju!! gajelas bgt tik swer

taek bgt deh udah lama ga ol facebook, karma pasti turun, udah lama juga ga liat siapa aja yg lg ol msn hmmmm ga lupa udah lama juga ga ketemu sama 9cewekku hu i miss them

lanjut ke bbrp kertas di lemari gue. gue nemuin kertas coretan kita gay, nab. itu tuh yg wkt itu mau gue post tp akhirnya gue lupa heee pikun biasa. nah skrg krn gada kerjaan gmn kalo gue posting yg udah gue janjikan sm kalian berdua? okay baca ya(ini jamannya kalian sering bgt kerumah gue)':

Nabila untukku,
Dengarkan curhatku tentang si tika.. ya nama sebenernya sih ertika festya amangku. dia itu temen telepatian gue, kita punya sinyal(wkwk bhsnya sinyal) gitu kalo ada sesuatu. you know ga sih tik gue KEBELET OMAIGAT pengen pipis tp bela2in nih demi lu! oke cerita berlanjut tentang si tika. eh tau ga sih tika kan lagi falling in love gtdeh(sama siapa ya nab? udah lupa gue). ya tapi dia gak mau ngaku wu padahal tadinya gue pengen bikin tika sama dipo robot itu balikan HUAAAA oiya tika mycurhat mate jgn lupa ya doain gue biar jadian sama.........(skrg udah jadi pacar ye nab hahah) AMIN eh jgn lupa ya namanya si itu di sensor karena itu bahaya(skrg sih udah ga bahaya nab). oke baby udahan dulu ya kebelet naujubileh, gue bingung mau ngmng apa krn kebanyakan cerita sih lu, EH IYA yo must know ya tika di camera mana aja selalu biutipul gt, astaga kul banget dah apalagi rambutnya yaampun mau gue(ini bukan rekaya swer deh). udah ah itu aja ya byebye tika gokil(k) wakakaka

thankyou
smooch, nbl

Gaya untukku,
Gue punya temen namanya tika, dia tuh hmmmm cantik banget kalo difoto(iya, aslinya? jelek) astaga ngiri gua hhh :p terus ya diatuh betisnya kecil, masaya lebih kecil dari betis gua hoh malu maluin (jangankan betis gay, badan gua aja lbh kecil drpd elu HAHAHA). kocak bgt deh pokoknya tu orang kalo dikatain sama gue &nabila tentang cowo pasti raut mukanya senyum pepsodent gt. oh ya terus dia tuh takut bgt sama laba2 gt ih cupu amat ya gua sih gatakut sama apa2 kecuali allah swt(sok beriman bgt sih lu gay wkwk) asik dah bhaha pokoknya diantara ber10 yg paling gatakut sama binatang gt cuma gue loh hihihi(boong bgt lu gay). tika enak bgt kalo dijailin jahatnya.. tentang dipo, biasanya sih yg ngeledek gua dan andini, jadi kita ngeroom gtdeh..........skip. tika tuh suka nyiumin pipi gue gt hm katanya gwemez. i love you tik(i love you too gay). dia juga suka telepati mata dengan nabila kalo si ehem lewat syubidappp cie udah ya bye(k)

with love,
gaya

to be continued.......
masih ada terlupakan2 ya jgn lupa baca sampe episode terakhir oke? ciaw

No comments: