Sunday, July 19

ulang taun beneran<3

hoaaaaah skrg udah tanggal 19 beneran ya?




aceeeeeeeeeek.

masih terkantuk-kantuk nih haha eh balesin sms bentar yaaaa.
oke lanjutkan, gue mau special thanks dulu nih buat yang udah ngucapin langsung telfon sms msn fb maupun plurk ato twitter ato dimana ajadeh. THANK YOU SOOOOOOOOOOO MUCH!! nih ya nama-nama yang sudah mengucapkan dimanapun deh pokoknya

gaya taca khalila devin dimitri andini kasapi dipo kaghifa adlina aya indah kajhina cipud khalisa safira85 wawan +62857***gatau namanya siapa maaf nabila zahraalix melysd fauzi amel khansadd fianna kya raihan aryo manda kafarri gaya85 dita hayu karara rina kaboya fahren rafa

dan juga gaya kanindya adlina dipo shella devin ardina fianna aya12 ganesha devta kya nabilla pedro cipud kajhina pasha dhelia sherpa aroi tetehtania kafijrin kamira aiyeng tian ayah kawibi mamarini mamaubi tetehwienda pakedebowo tanteyanti papa +all big family

aaaaa semua deh pokoknya yang gue lupa siapa aja, dan gabisa gue sebutin satu satu disini heee pegel dong pasti. apalagi kalo gue nyebutin yang ngucapin di fb hhhhh patahlah tanganku. pokoknya buat yang merasa mengucapkan tapi ga gue tulis namanya, trs di fb yang ga gue bales semuanya------> makasih. itu aja udah gabisa mengucapkan apa apa lagi haha tp itu udah special lowh:p

wowwwwwwwww. tebak tadi gue abis ngomong sama siapa? gausah sok teka-teki deh tik. teteh wienda bilang "tik aku tantangin nonton dvd dari sekarang sampe nanti malem kuat ga?" dengan soknya gue bilang "kuat dong" ok udah dimulai dari skrg nih kalo misalkan gue berhasil nanti kita makan2 haha kalo gue ga berhasil ya udah tidur aja. gadeng. udah ah bubye

maaf ya ku tinggal sebentar hm gadeng ku tinggal lama. tadi tuh abis menghabiskan 5film ah tolong gakuat mata gue buta lama-lama. trs ya kan sebenernya mau nonton 7film tp karna gue menyerah akhirnya tetep makan-makan. yeyyyyy!! kata tante yanti harus makan mie biar rezekinya lancar AMEEEEEEN fufufu abis itu gue menjalankan aktifitas seperti biasanya dan skrg posting. mau bilang apalagi ya gue? hm mungkin engga ada lagi kali ya, pingin posting trs tp udah ah napsu bgt istirahat mata dulu ya dadaaaaaaaah

salam ulangtahun apasih, ertikkkkksh

No comments: