Saturday, July 18

menjelang hr ulg taun :))))

gue ngeposting ini satu setengah jam sebelum ulang tahun menjemput udah kayak ajal kali menjemput. gue ol kan di hp ya cuman chat aja sama nabila, gaya, ka ghifa, ka sapi, fauzi hemmmm dan dua setengah jam sebelum gue ulangtaun, andini sama dimitri nelfon gue dengan nomer yang gada di contact. awalnya gue takut tuh soalnya mereka ketawa2 gtkan berdua. gue bingung tuh eh pas mereka bilang "halo ertika, ini andini sama dimitri" abis itu mereka ketawa lagi. gue bingung apanya yang lucu ckckckkkkkkkk. abis itu ya kita mengobrol dan melawak deh :D makasih ya atas hiburannya haha emang gue lagi butuh lawakan pas itu.

terus ya gue lg ol di laptop skrg. masa khalila udah sms aja sih 2jam-an sebelum gue ulang taun. kan nanti umurku pendek khal BUT THANKSSSSSSSSS LOVEYA. eh udah dulu ya mau balesin wall segala macem dulu. oke skrg jam 00:00!!!!!!!!!!! yuhu happy birthday ertika festya amangku. eh sibuk nih gmn dong? jijaaaaaaaaaaay. bentar ya balesin sms sama yang lagi chat dulu nanti dilanjutin kok postingannya:) oke udah jam satuan gt skrg. hfffff cape juga ya. untuk para pengucap yang bangun jam segini makasih yaaaaaaa(k) entar aja dikasih tau siapa siapa aja pengucapnya.

masa menjelang ulang taun perasaan gue gaenak EYALO SINETRON PARAH ah tp serius kalo gapercaya tanya aja ka sapi atoga gaya deh. pas itu gue mencurahkan semuanya sama mereka. trs katanya kalo gue mau nangis ya tangisin aja tp sebelom tanggal 19. yaudah gue nangis cepet2 deh-______- emang bisa apa? ya nangisnya cuman bentar gtdeh. trs ulangtaun deh seneng gt jadi lupa sama yang tadi kenapa gue bisa nangis.

eh ada telfon dari dimi bentar ya. yaampun deh tu dua org gajelas parah. masa pas gue angkat, halo dimitri. abis itu gada suaranya. kalo yang pertama cekikikan sekarang gada suaranya. okedeh makasih ya kalian hhhhhhhhh yaudah akhirnya dari pihak dimi matiin telfonnya duluan.

dan sekarang ada yang buat pengakuan sama gue!!!!!!!! gue sih engga kaget soalnya gue udah memperkirakannya. tapi gue hanya apa ya hm mgkn lebih lega aja kali ya soalnya orgnya udah mengakui. terus kita bekerja sama saling membantu. hm tapi gimana si itunya aja mau menerima atoga. ya liat ajalah entar.

wihhhh bokap gue bawain makanan. aneh ya surprisenya makanan? dimana-mana sih org tuh kue gt-.- tp gpp deh makanan juga gue lagi laper parah nih tau aja bokap gue. tp dengan anehnya dia gangucapin selamat ulangtaun apakek gt. kata bokap gue jam segini belom resmi tanggal 19 apaanbgt kan, jadinya dia ngucapinnya entar aja pas tengah siang gt. aduh perasaan sama aja deh yah hh yaudah terserah ajadah.

masa diruang depankan ada t.tania sama ka fijrin lagi pacaran. biasa dah pasangan 3taun pacaran dari sma sampe sekarang kampusnya samaan. emang mesra bgt!! hueueeu jadi ngiri pingin punya pacar yang setia juga kayak gt dong yaallah. terus pas gue masuk ke ruang depan mau ngambil minum mereka kompakan bilang happy birthday tika wkwkwk jodoh bgt sih terus gue cuman nyengir aja ngeliat mereka yang membuat iri itu wuuu.

eh gue udah ngantuk gaseru ya masa ulangtaun tidur, besok libur ini tik hhhhhoam gabisa nahan lagi nih. untuk postingan menjelang hari ulang taun gue cukup sekian dulu aja ya. ya emang segini doang menjelangnya. entar pas ulangtaun, siapa aja yang ngucapin sama apa aja 14impian gue di postingan berikutnya. guddddbye<3333333333

No comments: