Saturday, July 25

19-7

eh kita flashback yuk ke ulang taun gue yang sebelumnya hehe mau gag? udah mau aja. gatau kenapa kangen gt tiba2 sama masa2 taun sebelumnya huuuuu jadi pengen punya mesin waktu terus pergi ke taun taun yang lalu hhh

pas taun 2005. ini pas gue kelas 5 yaampun masih inget bgt jadi tuh kan jamannya di ceplokin. terus gue diceplokin deh di deket sekolah ya tepatnya sih di depan rumah org. seinget gue yang merayakan itu tissa, mely, amel, nini, tiany, dini, rina, fany, novi, fina uuuuhm siapa lagi gt gue lupa udah lama bgt juga haha

pas taun 2006. kalo ini gue mentraktir sahabat2ku waktu di sd yaitu melly, amel, tissa, rina, dini. kemana ya? lupa deh waktu ini adek gue juga ikut masa hwahwahwa

pas taun 2007. ini gue udah masuk smp ya awal2 gtdeh. trskan belom punya sahabat smp jadinya ya engga dirayain sama temen smp. terus ada yang ngasih gue kado special gt :))) thanks thanks. abis itu temen2 sd gue yang se-smp sama gue ngajakin ke sd. eh ternyata temen2 sd gue yang ga se-smp sama gue pada ngumpul semua disana terus berencana kerumah gue deh hehe terus makan2 abis itu mereka berdoa soalnya suasana masih berkabung gt. dan mereka setia menghibur gue biar gasedih hehe makasih ya kalian emang teman yang sangat baik supeeeer

pas taun 2008. ini gue udah kelas 8 awal2. terus ke pim deh mentraktir andini, aya, gaya, nabila, mba ade di burger king. abis itu kita jalan dan ketemu genkkkk gawl ituloh abis itu menggila sampe pita di sepatu gue copot o_O eh kita dapet jaket ingusiloty ya ay hahahaaaa

udah dehhhhhh kalo yang pas taun 2009 sih skrg. hah semoga aja makin lama gue makin dewasa terus bisa ngerasain ulang taun terus sampe nenek2 udah punya cucu haha aminamin. gada ulangtaun yang ga menyenangkan loh ternyata walaupun dirayainnya ga meriah atopun meriah yg penting gimana kita ambil sisi positifnya aja yakan? iyadonkkkkkkk~~~~~~~~~~

No comments: