Thursday, July 2

tian &saga

cie udah bulan july aja nih ehem ehem uhuk setruk bu? ah udah ah btw gue ngepost dari hp baru nih haha cieeee udah ye skip aja tentang hp baru

ok kira2 brp hari lg ya? oh 17 hari lg gtdeh msh lama hh tp jgn lupa sms ya tanggal 19 july!!! kalo yg mau kasih kado sih gpp gtya ganolak kok =)

kemaren, adek gue membuka bulan july dgn ulang taun dia. dan skrg ponakan ku si saga (yg udah seharusnya memanggil gue dgn sebutan "tante") ulang taun jg. bulan july rame juga ya yg ulg taun.

tadi ngerayain ulg taun mereka berdua di sency (karna ulg taunnya deketan jd barengan, udah kebiasaan dr dulu wkwk). tadi di sency pada mau nonton transformers bagi gue lagi-_-" yg nonton itu cil, taca, ka mya, ibu ratih, om pey, temennya ka mya, mama rini, pakde bowo, ka juang, teteh onya, ka bita, aroy, mba vira, sodaranya mba vira, tian, saga, masha, mas ajun, ka yaya, sama gue (wkwk sekampung dibawa). karna bosan menonton gue hanya memakani popcorn manis aje.

pas udah selesai, kita makan di restoran bali gt gatau namanya apa wuehe pas disitu gue berbincang sama taca trs membuat perjanjian, kalo dia ngelanggar akan jadi pembantu gua selamanya HAHA GADENG canda. oiya gue udah punya rencana kalo mau nikah tuh tas entar konsepnya jembatan gt behhh bgs bener pokoknya.

trs pas udah mau balik, masa ka bita ngajakin gue foto sama balon spongebob gt yg besar. WKWKWK NORAXXX! aduh sabar bgtdeh jadi org.

udah ah capek ngetik nehh sariawan jg sakit bgt sepertinya makin parah hu sariawan taekkkk

oiya bsk khalila suamiku ulg taun cieeeee slmt ulg taun buat besok! nightnight(k)

No comments: