Monday, June 29

nonton bareng

hello kawan.
langsung aja ya no basa basi
jadi tadi gue abis nonton transformers 2 di 21 pim
trs ya kan gue, teteh tania sama teteh winda kesana duluan tuh mau beli tiket. masa ya............................................. antriannya panjang bgt masyaallah. trskan cepet2 aja tuh ngantri, pas udah sampe antrian tengah, gue liat kebelakangkan dan apa? antriannya udah sampe pintu. parah ya kasian. aduh yg sabar.

trs kita dapet yang jam 7 kurang 15 menit. watde?????? parah yang jam 2an udah abis tiketnya. gila gilaan. yaudah deh trs kita ketemu ka mira dulu, abis itu ke gramed bentar. karna gamungkin nunggu di pim selama berjam-jam pastikan bosen parah gtkan akhirnya kita ber4 pulang kerumah dulu.

jengjeng.................. sampe dirumah, masa ya teteh winda kan hobinya foto2 org gt. fotografer dia begaya. trsya dia maksa gue buat jadi modelnya hhhhhh terlalu cantik gmn dong? yaudah akhirnya teteh tania jadi make up artistnya, ka mira jadi koreografernya gt. trs kita foto2 di atas (jadikan rumah gue lagi di renovasi, trs diatasnya kayak kebuka gt deket genteng hmmmm ngerti ga? engga ya? emang susah di jelaskan dengan kata2 sih)

selesai itu ya muka gue gatel2 gara2 di make up. yaudah akhirnya gue mandi blabla skip. trs ka fijrin dateng deh jemput kita. ka fijrin itu pacarnya teteh tania, udah 3taun lohhhhhhhh lama bgt ya? masa ga bosen sih hauhauhau selamat ya smg sampe kakek nenek deh amin (ketuaan gt-_____-) nah trs kita nonton deh. masa si mikaela-nya sexy bgt HAHAHAHA

trs kita berpulang ke rumah (bukan ke rahmatullah. LAWAKKKKK) . udah deh sampe akhirnya gue ngeposting. maaf ya kalo gapenting ataupun gajelas. lagi bosen sih nih, gpp ya? okedeh byeeee. oiya bytheway anyway busway si itu online nyet pgn banget rasanya gue nyuruh dia offline tp bukan hak gue sih. ah yaudah gue aja yg off huhhhhhh

No comments: