Friday, June 19

apaya

buset jam berapa tik skrg? jam satu hmmmm
inget ulangan tik nanti. ips sama tinkom
ya walaupun hari terakhir kan tetep tik mesti konsentrasi!!!!! deddy corbuzier dong konsentrasi LAWAKKKKKKKKK
eh bytheway sekarang hari terakhir lohhhh senangnya mihihi
sayangnya gue gabisa tidur, belajar pun males. jadi ngeposting hehe mumpung ayah lagi baik.

tadi gue abis makan di tempat berkesan dan penuh kenangan ya yah? sama tian, ayah, inyong. terusya gue pikir dengan gue kenyang bakal bisa tidur tp? engga sama sekali. berhubung gue lagi inget sesuatu, gue pingin cerita sedikit kemaren kamis disekolah. kan pas istirahat, gue minta slay olay-nya andini tapi dia pelit gt sama gue. trs gue minta marblesnya aja kan. eh dia pelit juga akhirnya dikasih yang warna pink. kan gue maunya orange din!! banyak maunya amatdah. ya sabar aja sih. trs ya kan gue kesel sama andini HEHE yaudah gue lepehin aja bekas marbles ke badan dia. trs ya dia bales dendam sama gue masa dia lepehin marbles ke rambut gue huhhhhh kan lengket din. abis itu dia lari, gue kejar dong. dan apa? pas dia mau naik ke atas, diakan lagi pegang iket pinggang abis itu iket pinggangnya nyangkut di pager besi gt. HAHAHAAAAAAAAAAAA ANJER ITU NGAKAK PARAH DIN MASYAALLAH CUKUP JADI HIBURAN. tuhan memang sayang din padaku. sampe sekarang din gue takbisa melupakannya.

eh masa gue mulai ngantuk deh. gimana kalo ini gue save di draft dulu. abis itu nanti sore gue posting lagi kejadian apa yg terjadi di hari akhir ulangan hehe oke????? iya aja tik gada yg liat juga okedeh bubye guys. good night morning(?) doain ya buat segala2nya hari ini hehe loveya.

woi woi woi
baru pulang sekula newh.
panasnya diluar sana trs masuk kesini dingin hihi asik.
mumpung laptop nganggur. eh iya ganti baju dulu ya nanti dimarain kalo ga ganti baju soalnya banyak kuman gtloh.
okeeeee udah hehe. mau cerita tentang hari ini!

first, andini complain sama gue karna ternyata marbles yg kemaren gue lepehin ke dia ternyata masuk ke bajunya dan itu ketauan pas dia mau mandi WKWKWKWKW masyaallah din waktu itu inget ga sih permen gulas juga pernah kan? dua kali aja deh din. hhuahwuhsus

second, ada dua kabar baik. hm yang pertama si terlalu alay udah ga sms gue lagi but gatau deh andini masih di sms apa engga ehe lupa nanya. trssssss gue udah tau 6 nilai mapel dongg.
mat: 7.25 peringkat 58 dari 255org jelek parahhhhhh hixyyyyy
plkj: 8.8 lumayan
bhs indo: 6.4
astaghfirullah bahasa tanah air sendiri juga
agama: 9.0 alhamdulilah. memang saya solehah
senibdy: 8.2
ppkn: 7.8 peringkat 6 dari 255org asikasik
bhs ingg, ipa, ips, tinkom: belom tau
sabar aja ya hmmm

third, hpnya gaya disekolah ilang. sabar ya gay semoga cepet dapet hp baru ga kayak gue. pelitnya si ayah hahihuheho

last, tadi ya si aya sama dimi ngelawakk gt main berita2an di depan kaca mading. abis itu gue jadi korban kebakarannya gt sedih. trs ya akhirnya beralih acara jadi inbox. karna personilnya nambah satu jadi dimi ahmad, aya maya, nabila syahputra maka jadi apa? udah pada tau dong. masa gatau sih kan anak kota. dahsyat gtloh. abis itu ganti lagi jadi playlist aw aw aw. trs gue jadi tika gutawa, gaya sama andini jadi domino. abis itukan ada playlist wannabe nah si andini a.k.a diah jadi fansnya tika gutawa wakakak geblek abis itu si gaya jadi intan kalo kamu mau, pasti kamu bisa. pokoknya abis ngelawak parahhhhhhhhhh parahan akhirnya kita pulang kerumah masing2 menjalani hidup masing2 sampe bertemu di hari yg akan datang ya kalian temanku yang sangat menghibur :D

2 comments:

alfaroby said...

tulisan yang menarik nih...
terus berkarya ya...

Tika said...

okedeh makasih