Tuesday, June 9

ikan peda yg amis

hello buddies. masih semangatkan? masih dong!!!!!!!!!
tadi disekolah bu ngatirah ngasih surprise ke rehan gt. tapi finally-nya krik gmn gt deh haha. jadikan rehan bawa gitar abis itu dia disuruh kedepan nyanyi sendiri sambil maen gitar. ya ya ya mana udah kayak syukuran pula disuruh nyalamin rehan satu-satu.

skip aja ih cerita tentang rehan. nanti ada yang cemburu :PPPPPPP ngaku lu kalo cemburu ha ha ketawa licik. nih ya kan tadi gaya, nabila, khalisa kerumah gue. terus kita ngobrol ngobrol kan abis itu makan dec. terus salah satu menunya adalah ikan peda. enak bgt gtdeh yakan cuy? trskan gaya mengambil aib gue yang kayak anak cacat. gue gaterima donggggg? dengan tangan yang bau amis gue nyerang gaya gtkan dengan meperin ke tubuhnya fulgar amat bahasanye.

nah terus nabila, sama khalisa jadi ikut2an gt. nabila bela gue (karna juga ada aib dia-_-), khalisa bela gaya. suer ya itu kita udah bau amis parah. jaket barunya gaya ups jaket lama deng EHEHE itu juga ikutan bau amis gara2 gua pake sebagai pelindung. abis itu ya si gaya ngambil minyak ikan peda yang banyak gt ditangan dia abis itu dipeperin ke nabila. HAAAAAAAAAAAAAHA nabila lebay gtdeh dia sampe mau muntah wkwkwkkw emang amis sih tp masa muntah lu nab. hpnya gaya juga ikutan bau gara2 gua haha emang semua itu yang memulai adalah org cantik yg cacat a.k.a me wahaoahauahua cacatnya gaenak bener

abis itu cuci2 deh semua karna pada mau balik. abis itukan nabila pake parfum, lebay parah. ruangannya jadi bau amis campur parfum disney gt. ya bayangkanlah gmn. takbisa diungkapkan dengan kata-kata

skrg gue udah bersih, wangi dan segar kembali. tadi udah mandi gtdeh pake kembang tujurupa lebe lebe sangat. udah ah mau ngerjain pr-nya wiwik dulu yaaaaa dadah cuymameeeeeeeeen

No comments: