Wednesday, June 3

nganggur

halooooooooooooo
masa ya beberapa hari ini gue mengalami kejadian lucu dan menyenangkan. seru!!!!
tapi sih ya gaguna juga untuk diposting yakan? iya bgt tikkkkkk. udah ah.

oiya tadi gue nungguin aya dijemput loh. jadikan gue sama aya nungguin om yusuf(aya's father) di depan caktris. karna laper, gue beli batagor. karna lama, akhirnya kita balik kesekolah dan memutuskan untuk nunggu disekolah. pas lagi jalan kesekolah, masa gue sama aya tp lebih ke gue sih digangguin mas mas gt. dia bilang "masa makannya sambil jalan dek" abis itu dia nyengir gt sama temennya. gue jijik bgt ih akhirnya gue berenti makan. abis itu langsung lari ngibrit sama aya. untung bgt dia gangejar.

sampe disekolah gue cuman ngelawak aja sama aya. abis itu aya dijemput deh. terus gue kedepan lagi deh. untung bgt orangnya udah pergi yaallah. trs gue pulaaaaaaaaaang dengan selamat dan bahagia wakakaka.

gue mau cerita dua hal lagi. hal yang pertama adalah ternyata air becekan gada rasanya. gue pikir selama ini ada rasanya HEHEHE jangan berpikiran gue nyedot tuh air bekas ujan yeeeeeeeeeeee bukan bukan. jadi tuh pas waktu itu di depan rumah hayu penggalangan dana, gue kecipratan air becek sama kevin devin dan itu masuk ke mulut gue. terus tadi, gue juga kecipratan pas turun dari bajay. dua kali ngerasain dan ternyata gada rasanya. sama aja rasanya kayak air putih HAHAHA jijik bgt sih lo tik. kan cuman bedanya air putih lebih bersih dan terjamin kesehatannya gtlohhhhh.

hal yang kedua adalah jeng jeng ada seseorang bilang gini
temen sd(u), temen sd2(s), gue(t)

u : tik kok rumah lu diginiin deh? rumah gue lagi direnovasi waktu itu
s : iya deh tikkkkkk ah lu
u : padahalkan yang dulu adem adem? wakakak apadah
s : iya nih tik ah payah bgt kenapa coba sewot gt
t : yamana gua tau melas
u : tau lu, kalo mau tanya sama bapaknya. kan arsitek omg inget bu? haha
t : beh bener jangan tanya gua

oke. maksud dan tujuan gue ceritain itu karena gue seneng hehe gapapakan? maafdeh kalo gapenting yang pentingkan gue senenggggggggggggggg. udah ah capek mau nonton tv dan segala macam. banyak pr gtloh. (H)

No comments: