Monday, June 22

classmeeting

tadi disekolah cuman classmeet gtdeh.
awalnya ya kan gue, andini, sama dimi duduk tuh di depan 8.2 abis itu kita menggosip. trs datenglah akhirnya yang lain. nahhhhh disitu kita lagi mau pengembalian buku. trs giliran kelas guekan sekarang. pas gue ke perpus ngumpulin buku, kok lembarannya namanya Nabilla Dimitri ye? ommmmmgggggggggggggggg, itu punya dimitri dan ketuker. yaudah gue minta izin lagi ajadeh keatas. capek bok! mana si dimi cuman nyengir doang lagi kurang ajar.

abis itu gue nemenin khalisa yang lagi ngerjain tugas remednya bu khun. trs gue disuruh devin ngerjain tugas dia. yaudah kan gue kerjain karna kasian, trs ya gue cuman ngerjain sampe nomer 9. karna khalisha ngajakin gue kebawah jadinya tugas dia gue tinggal. im sorry vin wkwk. trs ya tadi gue liat nilai:
ipa: 7.00 peringkat 3 dari 255org ya senengsih, tp kok jelek ya fisika hm

oke trs ya kan ada lomba futsal antar kelas, kita (yang mana ada gue, gaya, nabila, cipud, maera, andini, khalisa, aya, dimi, hayu) heboh gt di pinggir lapangan mensupport kelas masing2 tp tetep support kelas teman kita juga donkkk. trs ya masa kevin meper2in buah kecil gt warna merah. kalo dipencet bakal keluar air warna merah as like as darah you know jijik bener. lengket pula.

abis itu yaaaaaaaa, kita main siram siraman air. berawal dari dipo. jadi tuh ya dipo beli balon2an yang isinya air. udah gt dia siram ke gue dan yang lain. trs gue, aya, andini, dimi mempunyai siasat buat beli itu juga di depan. abis itu gue sama andini punya rencana buat nyerang gaya dibagian jidat ehehehe piss gay tp itu juga ga kesampean. susah gay, lu ngibrit mulu kayak belut.

abis itu kan udah nih. udah turun senjata soalnya balonnya abis dan tukangnya udah pergi. eeeeh si kevin sama dipo mulai lagi. tp mereka pake botol aqua gt dibolongin tengah tutupnya. untung bgt sih gue ga sebasah kuyup andini sama aya. abis itu dengan parahnya lagi kevin malah ambil pake air kolam ikan. ew gmn ga jijik. tp untuk kali ini gue beruntung HAHAHA yang ga beruntung tuh gaya. kena mulutnya gt. sabar ya gayyyyyy, itu vitamin kale biar lu pinter kayak ikan(?)

trsya kali ini udah bener2 turun senjata. devin, kevin, dipo udah menghilang entah kemana. trs nabila, khalisa akhirnya muncul abis dari kantin mereka dan apa? CURANG. masih kering kerontang. akhirnya gue, dimi, aya, gaya, andini, cipud, nabila, khalisa duduk didepan aula. khalisa pulang karna dijemput, trs nabila otp pacarnya, akhirnya gue makan aja tuh beli sama dimitri. dua ye dimmmm, beh enak ya dim prepare wkwkwk gangerti ya? tenang aja hanya anak rakus kok yg ngerti HEHE. trs pas lagi minum kuah mie-nya gaya, dimitri nyenggol tuh mangkok trs apa coba? basah bgt ke rok gue dim!!!!!!!!!!!! untung bgt tuh gue gajahat. kalo gue jahat sih ya gue tumpahin dim kuahnya andini yang masih banyak. wu.

finally, gue nungguin aya dijemput dulu sambil makan cendol. oiya sambil ngakak ya ay baca smsnya si beraduy WAKAKAKA hmmm cukup bagus untuk hiburan. buat cipud, andini, gaya, nabila have fun dirumah dimi yeee. untuk foto hari ini nyusul ya belom di upload sama cipud hehe bubye all

eh udah nih fotonya.
photo album:
GO DELAPAN TIGA DAN DELAPAN YANG LAINNYA!!!!

supporter sejati dpng abis beraksi, benerin rambut dulu ;p
saatnya perang air dimulai::::::::

kalo ini detik-detik sebelum dimitri numpahin kuah mie


udah ya capek dadah.

No comments: