Monday, June 8

happy birthday arabjelek

eh gue solid bgt tuh re udah sms lu tadi pagi. udah gitu ga diakui lagi. tai lu. mana pas gue marah marah baru ajadah lu mengakui kalo gua udah sms. ih jijik bgt lu

oke, sebagai teman yang baik gue dan yang lain(fahren, cipud, gaya, nabila, aya, dimi, andini) buat surprise untuk si arab. nah kan kita ke d'best dulu tuh beli kue sama peralatan lainnya. trs makan dulu di kfc karna laper parah. masa abis itu gaya numpahin minum guweeeeee siaul. darisana, kita naik bajay kerumah rehan yang dimana gt gatau. trs turunnya didepan rumah warna pink ngejreng norak parah. gue, andini, dimi, aya kaget bgt kita kita itu rumah rehan. ternyata bukan EHEHEHE mana pas naik bajay kita mau dikejar pula sama anjing item. tuhkan din? sial mulu gua kalo sama lu

abis itu kita preparenya di warung. karna ibu warungnya baik dan kenal sama rehan, jadi dia membolehkan kita nitip tas disana. onthewaylah akhirnya kita kerumah rehan yang ga jauh dari situ. mana rehan keluarnya lama bgt pula budek wooooooooo.

nah udah nih lagi pada lari-larian, lempar-lemparan tepung udah kayak anak sd aje. mana kita diliatin lagi sama ibu-ibu hoah jadi malu saya nih bu-_- trsya kita foto(tapi pake kamera hp gara2 gada yang bawa kamera). abis itu masa kesannya rehan gini aaa "makasih yaa, gue gasuka kotor2annya gini yaiyalah secara dia udah kayak adonan. dimitri aja sampe enek ngeliat rehan. me too dim yakkkkkkkkkkkkks. tapi gue suka kadonya. matre sumpah. kadonya itu kaos, dompet sama yang buat gitar ituloh. pik apa namanya kalo gasalah. tp gue berterima kasih bgt loh" sama sama cuy bwahahaha

trs ya kita sempet masuk kerumah rehan buat ketemu podi sama adeknya. tp mereka berdua lagi dikamar gt gaenak diganggu. yaudah deh kita balik kesekolah pake mobilnya fahren.

nyampe disekolah, kita ketemu maera sama khalisa. terus disana melawak. andini, dimitri, cipud biasalah teriak teriak gajelas. dan kabarnya............................................. AYA BALIKAN WIKIKIWWWWWWWW SELAMAT YA AY! trs gue, khalisa, gaya, maera ke caktris. mana gue makan ayam berdua lagi sama gaya. udah gt dia maruk bgt yakali dah. gua kedapetan dikit doang gayyyyyyy wu. cie yang di depan situ dipanggil sama si 38. selamat ya gay. gue yakin bgt dia masih memendam rasa cinta seperti dahulu kala.................... gantung

owkey, selesai. sekali lagi happy birthday re! sama congrats ya aya. kapan nih gue jadian? kapan ya? pasti akan datang waktunya tik(?) mau mati bu?

No comments: