Sunday, June 7

sunyisenyap

apabgt judul postingan gua sok puitis. eh ada berita duka loh. jadiya ada temennya kevin yang meninggal. namanya mail udah gitu ya dia kayak suka gitu sama gaya. soalnya disekolah, kevin selalu bilang ke gaya kalo dapet salam dari mail. well, sekarang gue lagi ketakutan dengerin cerita dari gaya tentang mail. merinding suer gay gue. mana meninggalnya katanya jam satuan gitu. terus sekarang jam berapa bu? jam satu lewat gtlah. omggggggg serem ah serem berartikan tadi tuh. tambah merinding pas baca blognya isayklik aja. hiiiiiiiiiiiiiiii

daripada gue ketakutan mulu, gimana kalo gue cerita? wushhhhhwushuhh cerita apa ya? hm.
oiya mau dengerin mimpi seseorg ga?engga tuh wo. ih yaudah sih. ribet sendiri gua-_- menurut survei sih cil, tasha, andini, gaya, aya, dimi, nabila dan org lain yang sudah mendengarkan suara dan impiannya yang sangat tinggi layaknya langit adalah ngakak. ya gimana ga ngakak coba? eh tp rada kasian gue mendengar suaranya. gue tulis ya impian seorg cowo yang super baik itu wakaka dulu tapi

Indonesia akan makmur gara-gara bandnya **** yang telah menebus sasaran dunia. Menjadikan band itu sebagai legenda dunia dan sebagai pelopor invasi Indonesia ke Inggris.
lu pegang tuh. gue sih berharap itu 90% terwujud eh 100% deh. amiiiiiiiiiiiiiiiin. kalo terwujud entar gua panggil lu jadi asisten gua eh jadi menejer gua. nah maksud gua lu tulis tuh ya itu pegang janji gua.

rabu, november 2008
jam 9.10 malem

cie haha eh gue doain ya semoga mimpi lu jadi kenyataan cuy. sombong sih lu sekarang. hehe oiya kan mau lupain ye katanya? semoga berhasil ya!!!!!!! gue jamin lo bisa iyalah bisa player gtloh. hehe candaaaaaaaa. itu tuh pas gua otp. terus ya gue rekam aja. eh sampe sekarang masih gue simpen deh sayang kalo di delete. yakandddd? sebagai hiburan kalo lagi ketakutan kayak gini. ada aja fungsinya cukcukcuk yaudah deh udahya. udah jam brp nih cuy lelah gua byeeeeeee pemimpi. semoga mimpi yang indah ya pagi ini hueheuheueheu

No comments: