Wednesday, June 24

happy birthday gristwinsa

heyhayhello blogger.
kemaren aya kembaranku tercinta ulangtaun lohhhh
dan sebagai sahabat yang baik, gue, nabila, gaya, andini, dimi, cipud, maera kasih surprise buat aya (not surprice dim :p)

jadi ya pas hari senin tgl 22 itu malemnya, andini sms gue dengan segala rencana kejutan untuk aya. rencana awal itu pada ngumpul dulu dirumah gue. andini, dimi, dateng duluan. trs mereka beli permen karet gtkan. abis itu biasalah tempel2an tato yosan. trs ya masa permen karetnya ada yang nempel di kasur gue ih bete nih gara2 andini. trs cipud dateng deh. trs ya kita melawak mulai dari foto alay gue, hp errycson jadul a.k.a bb gatring, tv yang gambarnya kayak di sensor gt, dimitri sms sawung dengan kata2 "surprice" hmmmmm aku cinta kata itu dim WAKAKAK.

trs ya si devin itu dia mau ikut tp karna kevin, sawung, fahren, rehan udah di sms trs pada gabisa karna mendadak jadinya devin gajadi ikut. abis itu gaya, nabila dateng. trs maira jemput kita deh. abis itu kita otw mcd kemang sama mamanya maira. oiya cipud beli makanan pake duit investasi kita ye din, dim hmmm kurang ajar. mana investasinya cuma 5rb lagi wadeziggg. nah abis itu gue, gaya, cipud cari lilin buat kue yg udah kita beli untuk aya. udah cari nih jalan gt keluar adanya cuman lilin gede yang untuk mati lampu loh. yatapi daripada gada lilin sama sekali yakan akhirnya pake itu.

abis itu pas mau otw ke rumah aya, ada keraguan di hati kita. kita takut bgt soalnya rumah aya di jeruk purut. lewatin kuburan gt. gmn pada ga pc? akhirnya demi aya kita beraniin deh naik taksi. demi lo tuh ayyyyyy. karna kita gatau jalan kerumah aya, kita ya nanya2 gtkan sama org sekitar. where is villa balconi 14? itupun tau villa balconi 14 dari mantannya aya yang katanya maera lucu HAAAAAAAAAA YAAMPUN BURIX MATANYE. finally, ketemu juga deh rumahnya aya. senangnyaaaaa. trs ya kita ke kamar aya deh kasih surprise. aya badannya panas gt kata papanya. tp sih udah sembuh ya ay karna ketemu sama wajah cantik kita EHEHE

abis dari situ kita ngobrol2 di deket kolam renang. karna sudah sangat larut malam malah mungkin udah pagi kita ke kamar tidur yang sudah disediakan. oke skippppppp. jam 6 janjian bangun tp yang bangun cuman cipud doang. akhirnya jam 8 lah tuh kita bangun. itupun andini masih ngorok. kita kebawah, ke kolam renang. abis itu si dimi diceburin rame2 haha sabar ya dim. abis dimitri, jadilah nabila korbannya di dorong sama gaya, gaya didorong sama cipud, andini juga didorong sama cipud. trs ya maera kakinya lagi sakit karna tekond, kalo aya badannya semalem panas jadi mereka gajadi korban deh hh sangat beruntung kalian. kalo gue sama cipud diceburin sama yang udah pada jadi korban HAHAH rusuh2. abis itu kita ketemu anak kecil namanya iki. umurnya 2thn. tp cuuuuuute bgt deh beda bgt sama adek gue. aduh dekkk jadi adik aku yuk mau ga? engga tuh ka-_________-

abis dari sana, kita ke kamar lagi pada mau mandi. yang pertama itu gue, gaya, nabila abis itu andini, dimi trs cipud sendiri. si aya sama maera ga mandi deh jorok sekale. trs kita makan deh, abis itu gaya, nabila balik duluan karna gaya udah dijemput mau ke anyer. trs abis makan puding gue sama maera pulang deh udah dijemput sama taksi eheheh kalo andini, dimi, cipud masih ada di rumah aya. kayaknya sih ada yang mau dateng nyamperin aya gtdeh cie kiw kiwwwwww. dan akhirnya sampailah gue dirumah tercinta haha foto nyusul ya blm di upload tuh ehe bubuy

udah di upload nih fotonya.
photo album:
ini pas kita mencari-cari lilin penerang kegelapan loh!!!
persiapan surprise............
siap siap masuk ke kamar aya dan apa?
tada!!!!!!!!!! kejutan kita berhasil dong
ini pas kita duduk di teras
anak ilang wkwkwkwk
trs ini pas gue kita berenang, gue sih berenang dengan paksa hwhwuwuuw

duduh.

No comments: