Thursday, June 11

hfff

hey semua, makin mendekati ulangan nih.
males bgt belajar beh apalagi fisika.
gangerti semuanya.

hari ini cipud gamasuk karna sakit. getwell ya beb
trs tadi disekolah ya kayak biasalah gt. pas istirahat kedua, gue sama khalisa laper gtkan akhirnya kita kebawah beli nasi ayam. tp gue ayamnya doang. abis itukan kita lg makan di kantin di tempat yang kayak warung remang2 ituloh bhahaha. trs kevin, devin, dipo dateng makan juga mereka. mana pas udah selesai, kevin sama dipo melakukan hal jorok yaitu campur2in sambel, ayam, minuman blabla menjadi satu adonan. jijixxxxx.

trs ya kan beli roleto. gue makannya satu permen gtya satu persatu eh si kevin makannya langsung semua gt satu bungkus. abis itu gue sama khalisa nyoba dan apa? gue pingin muntah karna kemanisan terus kepenuhan. upssss sabar aja ya.

abis itu kita ke atas. diatas kan ngobrol2 beramai-ramai. ada aya, andini, maera, nabila, gaya, gue, khalisa, dimi abis itu kevin, devin, dipo jb kan. tebak gue nyanyi apa? uhauhauhau garuda di dadaku dong eh 42 didadaku deng ') haru. trs kita nyanyi lagu kenangan. apabgt. pas lagi nyanyi2 gajelas, si kevin melakukan atraksi. biasa anaknya om limbad sok akrab sob_- masa dia nyangkutin peniti di bibir ihhhhhh udah gt di tarik. ngeri sweeeer gue deh

oya trs kasian si khalisa. masa dia dan kelasnya harus terancam gadapet nilai pembiasaan membaca. terlalu malas dah khal kelas lu. karna ya absennya ilang. udah gt pernah sekali satu kelas gada yang baca. ckckckkkkkkk.geleng-geleng gue sama dimi. stres noh si khalisa dimarahin mulu. aduh sabar ya kalian 8.2 kelasnya andini tuh emang selalu gila. ehe j.k din

eh udah dulu ya aku gamau ngapa2in sih. tapi emang ceritanya udah selesai hehe dadaaaah. enjoy your life gtdeh kata siapa ya lupa HEHEEEEEEE

No comments: