Saturday, June 13

lari siang lagi

guys ya tadi gue lari ke gor ragunan. ini yang kedua kali gtdeh. jadi, awalnya gue ketemu indah sama rina. abis itu, indah bisikin sesuatu ke gue "tik katanya si maco ganteng loh" gue hanya manggut2 aja dah kalogt HEHE masa sih tik. abis itu ya kayak biasa beli tiket sama pa yusuf. kali ini rameeeee parah. hm abis itukan 9cewekku dateng(aya, andini, dimi, gaya, khalisa, nabila, cipud, khalila, maera). trs gue duduk tuh berdua sama indah, abis itu kok tiba2 kayaknya kita jadi jb sama cewe2 aneh ya ndah? hwuhwuhwuw akhirnya giliran kelas 8.3 yaitu kelas gue. yaudah lari tuh bertiga sama indah, cipud. tapi indah ngebut yaudah gue nungguin cipud. trs nyampenya 3.05 deh................................tipu

abis dari sana, indah diajak balik sama rina yasudah dadah indaaaaaaaaaaah loveya. abis itu gue, gaya, nabila, aya, dimi, andini, khalisa jalan ke depan pintu masuk gor. capek paraaaaah omg. mana mau naik taksi tapi taksinya begitu pula hah. yasudalah. pas udah nyampe depan, khalisa di telfon dipo. katanya dipo, kevin, devin lagi di ragunan-_______________- kita disuruh kesana, berhubung panas dan males akhirnya kita balik duluan pake busway. mana pas di tempat pembelian karcis kita dibilang kembar 7 pula hm tp cantik-cantik kan? j.k :P

abis itu pas di busway tentram nih. EH PAS TURUN masyaallah. ada kejadian exxxxtrim gtdeh. tapi skip aja ya nanti kalo gue ceritain di penjara lagi kayak prita hahihuheho. ada ibu2lah gt marah2 sama kita. sumpah gasantai parah dec. mana mukanya berminyak bgt lagi(masih merhatiin aja tik bwweheuhe) abis itu kan kita jalan di jembatan penyebrangan. trsya, ada mba2 gt nabrak andini. gasantai sumpah. nah ada ibu2 lagi nabrak andini sambil bilang makanya kalo jalan tuh minggir. YEEEEEEEEEE ITU UDAH MINGGIR JUGA. KALO GENDUT JANGAN NYALAHIN ORG DONG WEK. emosi bgt ya din? hari ini pada gasantai bgt ya org2 masyaallah. mana yang gasantai cewe lagi. lagi dapet bu?

abis itu kita naik angkot. trs masih pada ngedumel tentang yang di busway ya ya gue hanya bisa mendengarkan aja. pas nyampe disekolah, gue andini dimi langsung kerumah gue. yang lainnya gatau deh pada disekolah kayaknya. udah gt ya kita belajar matematik dulu loh sebentar. hebatkan!!!! tumben parah ni anak dua belajar. walaupun sebentar tp tetap bermanfaat donggg hehe abis itu hm kita jajan. berapa kali ya kita jajan? 3kaliiiiiiii. yang pertama pake uang masing masing tuh alhamdulilah bgt. terus yang kedua gue jajanin karna kasian. trs yang ketiga gue jajanin lagi pake blt. yabegitulah kita menamakan. blt bantuan langsung tika buat mereka berdua noh hadoh sabar yaaa. bulan depan kerumah saya lagi, bltnya naik kok tenang aja. oke ya anak anak?

abis itu ya karna gada kerjaan, kita nyanyi lagu parasit. terus buat video klip.
minta di jajanin ANDINIIIIII. minta di bayarin DIMITRIII
asikasik sabar ya kalian parasit(ga merasa diri sendiri parasit tik? hmmmmmmmmm minta di jemputin ERTIKAAA, minta di anterin ERTIKAAAA) heh sabar aja deh berarti kita parasit mutualisme taok. saling menguntungkan. daripada merugikan yakan? walopun parasit tetep nguntungin dong HEHE

ceritanya lanjutin besok ya soalnya mau mandi dulu. abis itu mau nyicil belajar. maklumlah anak rajin yakan hehe byeeeee buddy. oya jangan lupa ya doain mau ulangan nih hu 2 hari lagi!!! itu sangat dekat dan belom ada persiapan apa apa. gmn sih nih anak kecil yaudah ya doain aja. bye
BEH GUE LUPA NABILA SAMA VALEN SEBULANAN. CIE SELAMAT YA KALIAN. LONG LASTING AMIN

No comments: