Friday, June 26

ummh raportku

kemaren gue dag dig dug bgt tentang rapot.
gatau deh nilai berapa, mesti alesan apa sama bokap.
hmmmmmmmmh
tp hari ini surpriseeeeeee bgt deh.

jadi tuh ya, gue mendadak beli bingkisan dulu buat bu ngatirah. abis itu gue, sama ayah langsung ke sekolah. nah disana gue ketemu anin sama zenna. abis itu mereka cie cie in gue. "cie rengking 3" gue masih ga konek dong org baru dateng gtkan. selama gue menunggu giliran bokap gue menuju meja bu ngatirah, gue ngobrol2 sama anin dan zenna trs berfoto ria sama adlina, dewini, alaya hmm siapa lg ya? lupa gue. abis itu gue seneng bgt fahren dateng!!!!!!! ETS TAPI BUKAN KARNA FAHREN YANG DATENG, TP KARNA ADEKNYA LOHHHHHH JGN BERSALAH PRASANGKA DULU huh.

jadi ya adeknya fahren lucu bgt deh masyaallah. cewe gt namanya alya (yakan ren?) nah terus tp dia takut sama gue sedihnya. tp gmn dong lucu parah gemesin bgt huehueeheu sampe mau nangis gue liatnya lebay. trs ya fahren juga punya adek cowo namanya oi (yakan ren?) trsya dia juga beda bgt sama fahren. putih gt, lah fahren? item kayak bakpau (bakpau bukannya warna putih ye tik? hmmm iyaya? idunno dec)

trsya kan disediain kue gtkan, trs gue lupa kalo gue lagi puasa ganti EH untung aja belom masuk perut masih di bibir. aduh yaallah maafkanlah aku. gara2 fahren nih emang sesat bgt gua ren kalo ketemu lu. abis itu giliran bokap gue deh ke meja bu ngatirah!!!!!!!!!!!!!!!! dag dig dug dwerrrr bgt masyaallah. abis itu gue sangat terkejut karena gue rengking 3. oh god thank youuuuuuuuuuu. swer gue seneng bgt. tp ya rada ganyangka. hello? seorg ertika yang kerjaannya ngegosip mulu bisa dapet rengking 3? sedangkan kokok rengking 5? gasalahkan ya? gila bgt!!!!

gue masih gapercaya, ya mungkin hoki bisa aja. abis itu di mobil bokap gue bilang. ehm ehm "mau hadiah handphone aja?" gue refleks bilang "MAUUUUUUUUUUUUU". ya ya dan besok gue mau jalan sama bokap gue cari hp baruwww makasih ya semua buat doanya hehe bye aku mau solat dulu (kalo ada maunya aja baru solat lu tik ckkkk)

No comments: