Sunday, June 14

bosen and the rese

niiiiiiiiiiiighttt baby!
besok ulangan. dengan jadwal mat sama agama.
matematik yaoloh tolongggggg

mumpung bokap lagi kerja, internetan dulu kite hehe
ayah baik deh aku boleh baca gogirl dulu ;) kan aku bosen yah belajar trs. itung2 terus. bertemu rumus yg kayak eek. belom lagi ipa yang materinya fisika semua yahhhhhh yaampun. mendingan liat baju dulu nih yah bagus. nanti beliin ya yah. makanya jalan jalan dong yah jgn gambar mulu yah kerjaannya hmmmmm.

oke sambil makan martabak keju susu yg tadi gue sama bokap gue beli, gue mau bercerita. sesuai janji yang kemaren mau cerita tentang kelanjutan andini dan dimitri yang menggemparkan rumahku. kan terakhir tuh sampe yang kita bertiga nyanyi2 parasitkan. terus kita tuh pada ganti2 wallpaper, screensaver, theme, ringtone, alerttone, banyakdehhhhhhhh. tp itu ganti jadi yg norak2 parah. dimitrilah ada bubblenya, andinilah ada rama dan sinta-nya, trs gue pula phutu gue yg masa alay. hm hm hm bacek bener.

abis itu, andini cerita kalo dia di smsin sama alay gt. ngirimin puisi, pantun buat andini. beh ngakak parah din gue bacanya. trs karna gada kerjaan, gue sms aja kan tuh gini ini siapa. tp ga dibales2 sampe akhirnya andini sama dimitri pulang. ternyata tadi si terlalu alay begitulah contact name-nya di hp andini bales sms gue. dia bales apa gt udah gue apus terlalu sampah buat disimpen bhhh. abis itu ya ternyata, dia itu tukang soldier di bengkel. jadi kan andini, sama nurul minta soldier-in tugas elektro sama dia. dan gatau gimana bisa tau nmr hp andini. cie dini pasti kenalan ya ngakuuuuuuuuu!!!!!!!!

akhirnya gue langsung sms andini dong. trs andini yang ngomel gt suruh marah2 sama dia. trs gue udah marah2 sama si tukang soldier. masa dia malah ngirimin gue gambar2 i miss you, good night ih yg gajelas deh. YAAAAAKS ah udah pasrah deh gue. pokoknya gue udah bilang jgn sms ke nomer gue yang ini sama nomer yang esia nomer andini maksudnya. semoga aja nurut ya jinak gt mas masnya. amin deh liat aja nih besok apakah inbox terpenuhi oleh sms sampah si terlalu alay itu hoaaaaaaaaaaaaaa

*
kawan doain ya semoga seminggu besok lancar ulumnya. a-m-i-n
trs gue naik kelas, nilai bagus, yang terbaik deh yaallah huhu udah pasrah

No comments: