Monday, June 1

rumah dipo

halo bloggyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy:D

capek bgt ini gue abis darimana? rumahnya dipo gt tadi. jadi ya penelusuran hari ini dimulai dengan niat mau nonton night at the museum2 tapi? pas diperjalanan aya turun karna ditelfon emaknya disuruh ke hero deket situ karna ada apa juga gue gatau. udah gt ya jadi pada males nonton. nah abis itu dijalan menuju cinere yang bertujuan mau kerumah andini, kita ngeliat dipo sama kevin. akhirnya kita memutuskan buat kerumah dipo. soalnya andini gamau rumahnya didatengin sama kita. pelit pelit

nah abis itu pas dijalan, ada polisi tidur banyak benerrrrr sampe gue sama gaya tuh loncat2 gt trs kalo nabila kejedut kaca belakang. nah pas diangkot biasa deh tuh andini sama dimi yang mulai. mereka gangguin dua cewe gt di angkot. pas turun, cewenya didadahin wakwkwowakkaokw udah ah ngelawak.

pas nyampe rumah dipo, kita semua(yakni gue, cipud, khalisa, nabila, gaya, andini, dimi, dipo, kevin) ke kamarnya dipo abis itu ada foto dipo yang ngelawak bgt masyaallah. abis itu ya emaknya dipo ramah bgt gtdeh yakan gay? eh iya masa ada cicak mati menjijikan. dimitri histeris dehhh karna dia takut bgt sama cicak. terus devin dateng. terus ya kita bermain bersama gt. si gaya, dimi, andini malah main skateboard gt tarik2an -.- geblek ga sih mereka.

abis itu kita masuk kerumah, abis itu gue ngobrol2kan sama khalisa, kevin, dipo, devin sambil main gitar. nabila main internet. abis itu gaya, dimi, andini, cipud geser2an didepan kipas yang gede ituloh. maklum ya saudara. anak hilang mereka hhhhhhhh pisslove ya kalian semua emwah. terus kita makan deh. terus gue khawatir gue pulangnya mesti naik apa. eh tapi akhirnya cipud memberikan aku jalan terbaik yaitu naik ojek wahaha thanks cipssssssss.

trs ya kan kita ke depan jalannya bareng2. trs kita naik angkot. trs ya diangkot masa ada alumni smp mana gtdeh ya buat gue ngakak bgt. nah akhirnya sampailah gue di tempat ojek. terus cipud berlalu bersama ojeknya, gue berlalu bersama ojek gue yang kumisnya kayak pak raden rambutnya kayak aulia odelia pinolia, dimitri berlalu dengan ojeknya dan duit gue sebesar 5rb rupiah.

trs sekarang gue nyampe dengan selamat deh heheheh senangnya. guekan udah jadi pemberani gt. superwoman kayak aulia yang dicakkin setiap hari dikelas tapi dia tetep betah gt. gamau pindah kelas kayak si minyak hax udah tik jangan diungkit. masa lalu noh. ets gue mau share foto hari ini dulu yaaa, boleh dong

:
ini pas kita masuk ke perumahan rumahnya dipo, terus gue sama nabila menemukan kampung disana hahaha


ini pas kita lagi taking-talking loh, tp gue sama khalisanya kayak duduk nyinden gt-,- sama sama benerin poni pula ckkkkkk sehati kita khal

ini mereka lagi pada bergeser ria didepan kipas



ini nih si ta HAHAHA

okedeh cukup segitu aja fotonya, seeya

No comments: