Sunday, May 31

happy birthday pakde

hari ini pakde bowo ulangtahun loh, terus tadi pada dateng gt kerumah.
anyway, happy birthday ya pakde!!!!!!!!! semoga panjang selalu, sehat sama panjang umur. amin

awalnya gue bangun sekitar jam? emmmm 9an apadeh kalogasalah. terus ternyata mau ada ngaji gt yang dilaksanakan 15menit setelah gue bangun. jadi gue gaikut ngaji karna belom mandi EHEHE kan malu. udah gt gue mandi blabla trs diruang depan udah ada cil, mba vira, aroy, teteh winda dan masih banyak lg. udah gtkan gue, cil, mba vira, aroy, om pei ngobrol2 gtkan terus melawak dehhhh terus gue makan apa ya soto bangkong apa soto bakong apa bangkok? gatau deh pokoknya namanya sejenis itu.

abis itu ya tasha dateng deh si tamu tak diundang, canda baaaaanget. abis itu kita bertiga ngobrol2 kan di deket tempat makanan asinan. udah gt kuah asinannya menurutku rada bau gmn gt eh ternyata katanya ga bau. maybe hidungku somplak.

udah gtya kita kan ke kamar, abis itu tasha sok bgt dia katanya udah mau pake rok abu-abu wuuuuu iyadeh gue masih harus merintis karir dulu di smp setaunan lg. tapi gapapa sih ya smp kan asik gtdeh gacepet tua kayak tasha :p trs ya gue sama mba ade a.k.a cil ngatain tasha apa??????????????? emmm ga ah nanti tasha marah HAAA trsya kan pokoknya melakukan hal gajelas dan di skip aja.

abis itu kita tiduran di tempat solat. terus cerita2 lagi dehhhh. terus si itu ol deh yakan tas? uuuuuuo. abis itu pas lagi asik, tasha disuruh pulang deh. gaseru bgt tawga lo. abis itu mama rani dateng deh sama ka mya, ka yaya, ka bita. abis itu gue dianiyaya sama ka bita. kasian ya. gada gitu deh tik yang kasian sama lo. hm

trs ya udah pada pulang gt. eh om bambit and the famili(which is tante nana, erina, novia, dinda) baru dateng abis itu ya kita ngmngin manohar(t)a yang lg buming bgt gtdeh. abis itu ya teteh onya ngajakin nonton dvd dirumahnya. yaudah deh gue, teteh tania, teteh winda, saga sama teteh onya beli makanan dulu terus ke super indo.

pas nyampe dirumah saga, disitu ada ka dhika terus dateng lagi aroy, tian sama mama rini. abis itu kita makan dan watching caroline. tadinya mau nonton angel and demonds apagt kalo gasalah tp dvdnya rusak aneh gt bajakan soalnya wkwkwk jadinya gajadi deh. terus teteh wienda ditelfon suruh pulang hahaha gara2 ada tamu. sabar ya teh..........................

abis itu kita semua balik deh. hari yang panjang dan melelahkan huh. udah lumayan malem loh, abis itu gue mau tidur soalnya besok hari senin, its mean gue harus sekolah. baybiybuybeybo blogger :]]]]]]]]]]]]]]

No comments: