Tuesday, May 5

Bakhil Bakhil Troub

halo beybehhhhhhhh, how are you? fine? oh good guy

apasih tik

hahhhhhhhhhh emosi parah nih karna Bakhil Bakhil Troub. org gila yang ada di facebook dan gatau siapa. tiba-tiba ikut campur urusan orang. alay pula hem masih ada aja orang kayak gitu. yap gmn ga emosi ditambah ada geng CCC meaningnya adalah CEWE CEWE CENTIL. mestinya ditambahin huruf Y kali ya jadinya CCCY. CEWE CEWE CENTIL YAKKKKKKKKKKS di sekolah gue eh dikelas gue deng (upssssssssssssss, pasti langsung nyadar yakan? HA-HA)

jadi gini awal muncul bakhil norak itu. kan di facebook ada video gtlah terus ada yang nyebutin "cipud blablabla" yang intinya itu termasuk gue sama andini. tentang gmn videonya gausah dibahas karna gapenting dan gajelas juga. lagian udah diapus kok dari facebooknya yang punya. terus awalnya gue sama andini komen dengan sangat amat nyantai ganyari ribut. terus cipud komen dengan sifat dia yang gasantai (ya jelas gasantai jadi cipud pasti kesel). terussssssssss, tiba-tiba ada org aneh gt namanya bakhil ngirim komen ke vidio itu dan ngata ngatain deh pokoknya. bilang cipud jablay segala macem.

jelas abis itu gue, andini, cipud emosi donggggg. alaya, dewini sama rehan juga ikutan emosi dan ngata2in si bakhil itu. finally,,,,,,,,,,, bakhil ngilang gt aja dan videonya diapus. terus gue, andini, cipud, dipo sempet ngira kalo itu adalah HEM tp yaudahlah gtkan. walaupun gue sama andini masih dendam banget sama yang namanya bakhil itu dan semoga masuk neraka gabalik-balik karna udah ngata2in dan ikut campur kayak gt.

TERRRRRRRRRRRUS ada yang lebih hot lagi!! jadi tadi ada seorg cewe yang ngibasin rambutnya gt deh pas lagi lewatin gue dan kawan-kawan. kesel dong? bangetlah. awalnya sih gue, indah, rina, dita udah kesel banget sama tuh geng jabskay. dan karna tingkah mereka yang ngenekin masyaallah temen-temenku yang diluar kelas ternyata sebel juga. lagian sih belagu. dan tambah emosinya lagi pas si neng cantik cerita sama gue sambil rada nangis tentang kelakuan mereka gue jadi gatega sama dia. sumpah ya malu2in angkatan bgt sih.

gtdeh daripada gue menambah dosa sih ya mendingan gue makan gtkan lebih baik lebih ga menambah dosa. liat aja nih besok geng gawl bakal bertingkah kayak gmn lg. doain ya semoga mereka sadar akan ke FREAK an mereka. seeya blogie jokie

No comments: