Monday, May 25

posting

bingung judulnya apa, jd posting aja ya hehe.

halo semua apa kabar? tadi gue abis chat loh hehe seneng amat tik

iyalaaaaaaaaaaaah :P katanya gue baik gtdecccccc ah jadi malu. udah ah tik

semalem, gue main viwawa gtkan karna bosen gada kerjaan. bosen fb bosen blog semuanya deh. abis itu gue main big 2.5 nahhhhhh gue create room sendiri, udah gt ada yg join namanya:

1. cyrus_dekaolin

2. leonardi_sety

3. YAKUIZA

4. ibra08

5. delvi6789

huehueheu gawoelz bgdd loh my sobat. tp mereka kocak gt ngelawak gajelas. akhirnya gue gabete deh hehe makasih ya kalian walaupun hem alay gemana getoh tp gpp deh yg penting sudah menghapus bete guw. udah gt jijik bgt ada yang ngajak gue kenalan tp ga gue copy namanya jadi lupa deh. ngajak kenalannya kocak bgtttttttttt. tp untungnya gue masih waras jadinya gue diemin aja yang ngajak gue kenalan dengan bahasa aneh. fufufufu aku sudah mulai gilax tmenand sm mreka upzy.

oiya td gue take quiz gt di fb tentang bulan lahir. trsterus hasilnyaaaaaaaaaaa

Fun to be with
Secretive
Difficult to fathom and to be understood
Quiet unless excited or tensed
Takes pride in oneself
---> harus!!!!!
Has reputation ----> ~~_~ 
Easily consoled 
Honest
----> tp boong 
Concern about people's feelings ----> iyabgt (kali ini serius)
Tactful ----> sumpeh lo?
Friendly ----> yaeyalahhhhhhhh 
Approachable 
Very emotional
----> exactly 
Temperamental and unpredictable
Moody and easily hurt
----> easily hurt? maybe. moody? ketularan andini
Witty and sarky
Sentimental
Not revengeful
----> emang iya apa? salah besar hehe gadengggg. guekan ga pendendam 
Forgiving but never forgets ----> ih iya bangeeeeet
Dislike nonsensical and unnecessary things
Guides others physically and mentally
----> emang iya tik?
Sensitive and forms impressions carefully
Wary and sharp
----> setajam silet. ketawa aja yang gede serius deh
Judge people through observations
Hardworking
----> males gini juga
No difficulties

oiya ada kabar. kabar burung nih. alias gosip. eh ga gosip juga sih. yasudah whatever gtdeh. tadi disekolah gue rempong gt sama andini. main kata2an rambut. gue ngatain andini rambut singa kalo dia ngatain gue rambut nyungkring. udah gt kebanyakan bilang "yah sayang bgt tik rambutnya dipotong, tp lo jadi keliatan lebih gede dikit ga mini. tp tetep aja mini" lah? jadi apa bedanya dong? masih dipertanyakan

No comments: