Sunday, May 3

sandey

sandey itu maksudnya sunday gtkan. tp kalo tulis sunday terlalu sok inggris HAUHAUHAU terus kenapa ga gue tulis aja minggu gtya(?) hem iya tadi tuh ada pertemuan keluarga dirumah terus taca dateng deh terus curhat dehhhhhhh yakand? wuhu trs kita melesbi gtdeh.

nah gatau kenapa, gue lg pingin nge-upload foto webkem gue sama tasha, gaya, nabila, dan hayu. gatau juga karna apa tp kepingin okeya gpp mungkin karna waktu gue berwebkem ria ini pas hari minggu juga ya walaupun udah lama (sepertinya gue ngeposting bahasanya rada kurang bisa dimengerti hoah maafya maklum lelah nih)

inilah kita. atas mulai dari kiri: gaya, nabila, hayu. bawah mulai dari kiri: taca, akuw

kenapa nabila, gaya, hayu bisa bertiga gitu? iya jadinya tuh gaya sama nabila lg nginep dirumah hayu. curangkan gue gadiajak deh (ngambek)

terus ini curang banget gue gadiajak prt scr yahhhh nakal

liatdeh gaya sama nabilanya cantik bgdddd, nrigi gua

beauty is you~~~~~~~~~~~

liat liat gigit lu rawrrrrrr

dan yang terakhir................... inilah keautisan kita

eh itu fotonya kebanyakan gasama hayu soalnya hayunya lagi madi deh kalo gasalah. hah sudah cukup ya pameran fotonya. soalnya ada sekitar 40an gt dan sangat lelah buat di upload semua. dan pasti kalian bosan melihat muka saya yang monoton ini. loh banget hauhaua mana kalo nge-upload satu foto aja lama nauju bile 'nabi adum' aya's style MIHIH yaudah malem udah capek. besok juga harus bangun pagi buat menimba ilmu disekolah ku jiaaaaah byebye

No comments: