Wednesday, May 27

today beyyyyy

cuy hari ini menggilakan. gadenggggggggg biasa aja kuk.
coba mengingat kembali.

tadi yang terlambat byk bgt gila, kalo gasalah ada 75 org. udah gt kepala sekolahku yang namanya Ibu Dra.Hj. Sri Astuti M.M (namanya harus lengkap, kalo galengkap marah yega bu? eh tp kenapa warnanya harus gt?_-") ngomel gt dibarisan anak terlambat. udah gt kedengeran bgt deh sampe barisan anak yang lg apel. napsu bgt bu nanti emasnya copot lohhhh :P

pelajaran pertama bhs indonesia tp bu khun(emaknye rina) gamasuk gt katanya sakit. cepet sembuh ya buuuuu :} abis itu ya ada razia. kelas gue yang ngerazia bu syukro sama bu suyati. trs rina ketauan ga ngumpulin hp tp untungnya pas balik, dibalikin tuh hpnya padahal dikelas dia udah gasemangat hidup wakak lebay bet. trs pas istirahat gue, dimi, aya, andini, khalisa nyanyiin lagu yang jumat kliwon ituloh
pada malam jumat keliwon
aku pulang lewat kuburan
ketemu sama perempuan ---> kata dipo
duduk rilek(s) di atas nisan --->kata dipo
aku nyengir dia tertawa
gigi ompong panjang taringnya
rambut gondrong botak atasnya --->kata khalisa

abis itu kan cipud lg baca kertas ngelawak gtkan, trs gue baca jg dan ini dia alhasil puisi yang sangat mengoyak hati karangan andini, khalisa, devin, dipo;

hadirmu senantiasa menyinari hidupku
seperti elang putih yang terbang diatas langit nan indah
air mengalir deras seperti cintaku padamu

api yang berkobar terang..
seperti perasaanku yang berkobar saat di dekatmu

lirikan matamu menarik hati
oh senyumanmu manis sekali
sehingga membuat aku tergoda
hidupku indah bila kau di sisiku
semakin engkau jauh, semakin terasa dekat

jelangkung jelangkung disini ada pesta
pesta kecil kecilan
datang tak dijemput
pulang tak diantar

bait terakirnya gaenak bgt dah dip-_______- oiya td digicamnya savira hampir ilang untung aja udah di ketemuin sama pak ucup. skip ya langsung aja pas pulang sekolah. udah lama gtkan disekolah nah nabila sama gaya kerumah gue mau dijemput dimyhummmm.

at my home gawwwwl bgtdah. disana kita ngaca, sisiran trs nabila sama gaya bilang "ah tik sayang bgt rambut lo yang dulu uuuuuu padahal gue mau tuh rambut lo yang dulu" buseh tersanjung10 gua blushiiiiiing kiwkiw makasih ya kalian tp gue sih mikir aja nanti rambut gue juga numbuhnya kayak dulu lg kok yakan? SOTOYYYYYY HH

abis itukan gue sama gaya tiduran ngakak gt karna mukanya gaya bantet beeeeet, abis itu nabila ikutan tiduran trs gue sama gaya ngakak lagi karna nabila mirip jaka tingkir ehehe kidding beybeh :* abis itu kita perang bau kaki. kan nabila yang mulai dia naro kakinya yang bau ke kepala gue yaudah deh gue bales dendamnya ke gaya aja yang malang. abis itu kita jadi rusuh deh. gue sama gaya bersekongkol bauin nabila. funny but jijix huheuheuheue

udahdeh mereka pulang dijemput pakde. tp pas didepan ada yang ganteng gtdeh yang ngagetin kita............. anjing. yaudah deh gue melakukan aktivitas biasanya dan skrg aktivitas biasanya yaitu posting dan dengerin lagu vierra yang enak bgt ituloh. udah ah udah mlm besok cekoyah nanti teyat yagi nanti aku dimayain si ibu kepaya cekoyah. byeeeeeeeeeee

No comments: