Saturday, May 16

Happybirthday Hayu

happy birthday hayu happy birthday hayu happy birthday happy birthday happy birthday to you~~~~~~~~~~~

yap hari ini hayu ulang taun yang ke 14 loh terus gue nanti malem diundang ke birthday party-nya dia hehe thanks ya mami. okay, gue harus away dulu mau mandi sama nungguin andini dan dimi ya yang mau dateng ke myhumz. byeeeeeeeeeee

continue. sebenernya sekarang hari minggu. tp gue ngelanjutin aja ya postingan gue yang kemaren. jadi gue abis pulang dari rumahnya gaya(kalo cerita ini nanti aja dipostingnya) nahhh kemaren itu gue, andini sama dimi berdandan dulu dirumah gue sebelum kerumah hayu. abis itu kita naik taksi kerumah hayu. pas nunggu taksi itu sumpah lama banget udah kayak apaan tau nunggu didepan. heeeeeeh

pas nyampe dirumah hayu, gue disambut gituloh secara anaknya dia hauhauhauha. abis itu disana ternyata udah ada aca, tasya, tisya, aci, sarah, adel, rara85 dan temennya hayu yang lain. abis itu muncul devin, kevin, raihan, fahren, cipud, savira. abis itu muncul lagi gaya, nabila sama valen(nabila's boyf). karna kata mamanya hayu udah rada kemaleman akhirnya kita tiup lilin. abis tiup lilin, kita disuruh makan di halaman belakang rumah hayu. tapi karna gue galaper jadinya gue gamakan.

emmmm ngapain lg ya? oiya gue, gaya, devin, adel main capsa tuc. abis itu gaya kalah gtdeh ehe terus yang jelas dan sangat pasti kita semua berputu ria(foto nyusul ya) trs nabila sama valen lagi indehoy pacaran kan gabisa diganggu gugat. yaudah gue, maira, dimitri, andini, gaya nyanyi2 dan melawak ria gt dibelakang ya sepertinya mengganggu nabila pacaran ha-ha trs hayu nyanyi dengan suaranya yang sangat merdu itu. melantunkan lagu kau cantik hari ini~~ buat gue tuh :p

beralih ke tingkah berikutnya. gue, gaya, cipud, fahren, kevin, devin, rehan tadinya mau ketaman tapi karna banyak mas-mas jadinya gajadi. terus nongkrong aja di depan rumah hayu. well, karna 3cowok nakal(devin, kevin, fahren) pada melakukan seperti halnya anak nakal akhirnya mereka bertiga tepar gtdeh gabisa dijelaskan lebih detail lagi. tapi gaparah sih cuman pada pusing. tp kocaknya fahren mukanya jadi merah, terus devin tampangnya jadi galak kalo kevin? hem jadi eror main capsa. yaps dengan sangat jagonya devin, kevin masih jago loh main capsa sama gue dan gaya.

trs kita berbincang lagikan diluar. bla bla bla akhirnya devin sama kevin mau pada naik motor gt jalan2. tpkan pada kawatir dong takut kenapa2 apalagi mereka lg pada pusing. eh abis itu devin nyalain motornya sambil ngebut. terus kevin kita suruh nyari devin. pas kevin balik tampangnya serius banget hemmmmmmm ada apa dengan devin? (sok sinetron cuy jijay) well karna gue capek tunggu postingan selanjutnya ya...................................

No comments: