Thursday, May 7

balikan

bingung? exactly........................ hoah td pas disekolah tuh ya andini sama khalisa kayak menyembunyikan sesuatu gtkan terus katanya rahasia 8-2 nah kalo rahasia 8-2 kenapa dikasih tau ke cipud? akan cipud 8-3 bersamaku. berarti gamungkin banget dong rahasia 8-2 terus gue tanya sama devin kenapa terus kata dia tunggu aja pas pulang. okeeeeeeeee pas udah pulang devin ngebawa gue ke depan 8-2 abis itu rahasianya adalah gue ditembak gt sama dipo. emmmmmmm gue gatau deh mau jawab apa akhirnya gue jawab di sms aja. trs jawabannya? em adadeh (yeh padahal udah ketauan gt dari judul postingan gue)

apalg ya? oiya mykuping is so so so hot abis ya dan yang jelas pulsa gue menipis sekali T.T soalnya tadi tuh nelfon nabila yang dia cerita tentang gebetannya mengalami perkembangan yang sangat pesat wissssssssssssss dan oiya nabila lg sakit. cepet sembuh ya bebiiiiiiiiiiiiii iloveyou :* abis itu otp tasha walaupun gue yang ditelfon heheheh abis itu dia cerita tentang udang peliharaannya HAAAAAAAAAAAAAAA abis itu telpun gaya dan dia cerita tentang si pangeran burketnya yang ngeliatin dia terus abis itu andini pula yang cerita tentang ahdagew-nya yang bilang sesuatu gt. kenapa pada curhat deh? kan mestinya gue yang curhat ah lu berempat mah pada lg seneng seneng sendiri deh. akhirnya saran kalian sesat gadeng ada benernya juga

gmn dengan nasib gua? yaudah ya tik mending dengerin lagu aja kan ya tuh. lg suka awake, rasa ini sama berhenti berharap eh eh status palsu juga ternyata enak juga kok walaupun gmn gt haha okedeh menghayati lagu dulu ye nih buuuuuuuuuy

No comments: