Monday, May 18

gaya hum

heyhayhalo semuaaaaaaaaaaaaanya.

cerah ya dunia dipagi hari ini.

oke seperti janji gue, gue bakal ngeposting cerita tentang nginep dirumah gaya.

lets seeeeeeee.

okay, nyampe dirumah gaya kemaren sekitar jam sebelasan gtlah. abis itu gue sama gaya langung ngebuking tempat kalo kita tidur berdua. maira sama nabila HA-HA abis itu kita ngedengerin lagunya vierra. berulang-ulang kali dan gapernah bosen. biasa deh si gaya show pelawakannya dia. emmmmmmm abis itu kita mutusin untuk menyatukan tempat tidur gaya yang dua dua gtloh. susah dijelaskan dengan kata kata dewch.

yaudah akhirnya kita cerita2, nyanyi2 dan sampailah kita semua tidur gatau gmn ceritanya tiba2 gue udah tidur aja gt sekitar jam satuan. abis itu kita bangun jammmmmmm em berapa gatau, lupa dan yang pasti gue bangun langsung ngecek hp ada sms apa engga bukan untuk liat jam. trs nabila sama gaya ngomel2 gt katanya badan mereka pegel ditimpa sama maira. untung saja diriku mendapat tempat yang aman HEHEHEHE

darisana kita ke tempat makan a.k.a ruang makan. kita makan nasi goreng emmmm abis itu masuk lg ke kamarnya gaya, masa gue kedinginan hauhauhau akhirnya gue pilek deh huh. pokoknya waktu sangat cepat kita lalui dengan aktivitas yang biasa2 aja. dengerin vierra, ngobrol, dengerin gen fm, loncat2 as like as crazy girls, hal2 yang menimbulkan gelak tawa diantara kita. teruskan kita nonton tv diluar. nonton itutuh dahsyat, duit kaget(pas kita nonton ini emosi memuncak banget lohhhhhh), clbk(gahulz amet bu), dan lain lain. gakerasa udah sore gtkan akhirnya kita laper dan memutuskan untuk keluar rumah gaya cari makanan tanpa mandi sama sekali.

udah tuh kita beli pop mie. eh di jalan, gaya dikatain gt sama anak2 alay diteriakin "gayuuuuuuung gayuuuuuung" sama "gayungkan yang buat mandi yakkk?" anjeeeeeer ngakak gua. udahdeh skip takut gaya marah. abis itu kita ditawarin tante intan(gaya's mother) buat makan spagheti yaudah deh kita makan. trs balik lagi kekamarnya gaya. abis itu karna kamarnya gaya kotor banget gara2 kita, apalagi banyak bumbu popmie yang tumpah karna gue. akhirnya kita bersihin bareng2 tuh. pas lagi bersih2, terjadilah pertumpahan airmata yang emang udah mau gue tumpahkan dari jaman kapan tau hoaaaaaaaaah yang ini skip aja ya. aku males mengingat kejadian itu lagi nanti aku nangis lagi hixxxxxxxx

oiya, ngomong2 soal nangis. sebelum gue nangis, maira sama gaya lg godain nabila. soalnya nabila sempet berantem gt sama valen. abis itu nabila sedih2 gitudeh. terus kayak biasa si gaya bales dendam tentang masalah lembek yang kalo diceritain pasti bakal panjang dan membosankan. haha nabila jgn cedih kan cekayang udah baikan kan kan?

eh eh adalagi. gaya punya adek loh namanya giska/giscka/giskha gatau yang mana yang bener pokoknya kalo dibaca gtdeh namanya. lucuuuuuuuuuuuuuu banget deh. sempet gue share kok fotonya diblog. yakan? yang judul postingannya sinting klik ajadeh. adeknya gaya lucu banget. setiap ketemu dia, gue ciumin pipinya mulu. terus idungnya sama gt kayak gaya pesek2 gmnnnnnnnn gtdeh HAUAHUAHUAH

okedehya abis makan popmie taksinya dateng. gue, maira, nabila harus segera bergegas pulang. dadah gayaaaaaaku sayang yang paling imudhhhhhhhh. dadah juga adeknya gaya yang sama imudnaaaa. makasih gaya buat tumpangan mendadaknya itu. makasih juga udah buat gue nangis dan ngebuat gue jadi meragukan dirimu gay heeeeeeeeee okdeh. cukup sampe situ aja ceritaku. bubuy

No comments: