Tuesday, March 3

sinting

ah gila udah malem juga masih saja gue menggila ini tolong. capek tadi abis nonton saman pas balik ke rumah niat pingin apa hayo? tiduuuuur eh tapi gabisa gara gara gue tergoda untuk bermain internet hahahaha terus malam ini sepi sekali. dimana temen temanku? gue sama gaya mencari kawan sepermainan yang lain tapi gada eh capek deh

oyaaaaaaaaaa gue webcam loccc sama gaya saking bener bener ga ada kerjaan, ini sumpah aib parah haha tapi gayanya sih engga ya tolong. gue foto sama gaya 36 kaliiiiiiiiiiii selama chatting beberapa jam ya ya ya dan inilah kegilaan kami jeng jeng;

ini radja style pas lagi menggila

pasangan adik kaka supergaul

sut diam diam kita autis loc

gayanya udah normal gitu, guenya masih kumat yaallah

ini dia nih gaya, cantik banget gilakan? hu ngiri

dan ini adiknya yang juga kagalah cantik, namanya giscka

cukup sekian deh mengumbar aib gua haha kalo gayanya sih cantik gimana gitu cape deh, itu baru seperempat foto gue sama gaya. narsisme emang dasar ya haha gue mau ngerjain pr dulu ya daaaaaaaah gayanya juga udah off tuh mau gantian sama garda katanya. oiya, tante intan (gaya's mama cantik banget dehhhhh uhuy awet muda nihye, damai gay)

2 comments:

Davita Kusuma said...

wih haha ada cowo gue di "pasangan adik kaka gaul" hahaha

Tika said...

haha yoi, adek gua tuh nongol aje