Tuesday, March 24

Istimewa II

lihatlah ini,

1. cerita tentang blognya tasha beserta video clipnya ini dia http://tashatash.blogspot.com/2008/12/lesbi-gila.html ngakak gila gua

2. foto melesbi gue sama tasha waktu gue nginep dirumahnya, eeeeeets ketauan deh ya ca


3.TACA PUNYA PACAR BARUUUUUUUUUUUUUU (cina loh) canda


4.ini gue ngakak sumpah kalo ngebacanya, gabosen gua baca ini berulang-ulang haaaaaaaa yaoloh ampunilah dosaku ini dia http://tashatash.blogspot.com/2008/09/er-tikaaahotmailcom.html

5. mungkin kalian bilang ini aib, tapi menurutku ini bukan aib tapi pose foto gaya yang gokil dan mengeluarkan aura kecantikan yang terpendam...............


6.ini hal yang ngebuat gue IRI banger deh ya ;'''''


7. terus ini lagi ca, perenungan nasib kita dikuburan


8. dan ini ya pas kita webcam ca di hari ulang tahunmu, tadinya aku mau tulis selamat ulang tahun gitu di kertas tapi tapi tapi tinta pulpennya abis maaf ya ca ga modal ehehehe


dan yang terakhir adalah gue mau bilang kalo sebenernya banyaaaaaaaaaaaaak banget yang mau gue ceritain tentang tasha, tapi ya mau sepanjang apaan deh ya? lagian juga guekan pegel gituloh yaudah ya have fun ca bubuy bulan (salam perpisahan kita)

2 comments:

Ratasha Amangku said...

TIK.............no 6? cup cup cup kok iri sihhhhh baby jgn sedih dong ah cheer up my beautiful lady i know you're strong, and remember deh kamu msh punya aku akakakakkakaka

Tika said...

hahhaha tas senyum2 sendiri gua bacanya