Monday, March 30

savira's birthday party

ehkan waktu tanggal 27 maret savira gadis saphire (saphire---> sapea kata gue. sepayer kata andini) ulang tahun. teruskan dia mengadakan party dirumahnya pas hari sabtu. dan lo mesti tau deh ya kejadian di hari sabtunya.

pagi2nya tuh biasa aja kan mandi dll, terus sekitar jam 3an andini sama aya kerumah gue dan kita nungguin dimitri dari mangga dua suer lama banget deh ni anak belanjanya. pas nungguin dimitri tuh ya kita pilih-pilih baju, terus jajan berkali-kali dan ya gue sempet shok gara2 bokapnya andini hem masa ongkos taksi ke bsd 200ribu?^%$^@%!!*& sialkan tuh pertamanya gue percaya aja yaudah skip dimitri dateng noh langsung kita caw ke bsd dengan sangat yakin padahal diantara kita ber4 ga ada yang tau daerah bsd gitu yaudahkan tancep aja.

pas dijalan, kita dibantu sama temennya aya gitu menunjukkan jalan lewat msn. terus pas lampu merah, ada anak kecil cewek minta2 duit dari kaca sebelah kanan andini. teruskan gue sama aya liat tu anak kecil eh si andini galiat soalnya lagi ngadep kiri

{gue(T), aya(A), andini(An), dimi(D)}
T : din din ngadep kiri din
An : ngadepnya bener2 perlahan tapi pasti AAAAAAANJRIT ngadep kiri lagi
T&A&D : ngakak
D : kasih duit gih cepet seribu aja
An : panik cepet aelah
T : sambil ragu mengeluarkan duit seribu dari dompet
A : udah tik beramal ibadah

heh gue mau tau beramal ibadah emangnya gue pelit apa yeeeeeeeeeee tapikan gue masih kepikiran yang 200ribu itu udah gitu ya kata dimi malah ditambahin lagi jadi 250ribu.

pas di bsd kita nyasar terus akhirnya aya nemuin "PAVILLION RESIDENCE" wihihihi hepi gua eh mana aya nemuinnya dengan suara dan mimik yang hot lagi wkwk eh apa banget ya ongkosnya CUMAN 70ribu galebay sampe 200ribu apalah itu cuih sotoy. yasud pas masuk kedalem gitukan kita dikasih tau arah sama satpamnya and what? kita salah rumah aheuehuegfjagdguagdws! pas turun dari taksi gue udah gayakin tuhkan kalo itu rumah savira tapi karna andini,aya,dimi pada ngotot mau nanya yaudahlah apa daya 3 lawan 1

{mas-mas(M)}
An : misi mas, saviranya ada engga?
M : savira mana ya?
An : savira 68
M : anaknya pak didi?
An : cengengesan iya kali ya
M : tapi disini savira albes
A&T&D&An : ngakak
A : oh yaudah deh makasih ya mas
T : tuhkan bener filing gua

dan tiba2 si satpam yang botak gagah berani tadi itu nyamperin kita ber4 and you know what? si satpam cengengesan pas tau kita nyasar

{satpam(s)}
S : dek maaf ya salah, savira dagu kan ya? damai vir
A : iya pak
S : oh itumah disana
oke skip akhirnya kita sampe dirumah savira dan gue untuk meyakinkan kalo itu rumah savira gue liat foto keluarganya dulu eh bener tuh ada si savira yaudah deh sama pembantunya kita disuruh masuk kamar savira. di kamar savira, kita mau buat surprise kan. jadi nanti pas savira dateng (dia lagi pergi sama mamanya) kita langsung nongol dari kamarnya sambil bawa kertas bertuliskan happy bitrhday dan sebangsanya. terus pas savira dateng kita ber4 panik gila deh gitu buru-buru yaudah deh kita langsung menyanyikan lagu happy birthday to you savira~~~~~~~~~~~~~~ lanjutin besok yap bye capek

No comments: