Saturday, March 14

capeeeeeeeeee

eh aduh gue ngepostnya dengan bermalas malas ria ini ya, etapi gue gangantuk gara-gara dipo. dia nantangin gua chat sampe pagi, katanya kalo gue tidur berarti gue cupu dan buktinya gue gatidur. ehterus mata gua masih kuat begadang kayak dulu pas ngeroom bareng dia, devin, andini dan taruhan bola(spanyol vs jerman kalogasalah eterus andini kalah kasian deh lu) apa ya tadi gue perang winks sama gaya dan nabila udah gitu mereka membuatkan aku gambar yang sangat bagus makasih deh ya haha

sebenernya gue sama maira udah berniat pokoknya sampe rumah kita langsung tidur eeeeee gue malah online. kenapa kita sangat lelah? karena tadi seharian kita main mulu. jadinya yakan gue bangun tuh jam 6 terus kesekolah buat acara maulid sama nabila,khalisa,aya,khalila dan terus kita ke al-izhar sama maira, dhelia dan riza (dhelia sama riza kelas 7, mereka mau nonton saman 68 juga yang tim B). pas nyampe al-izhar ternyata kita telat :''''''''''''''''''''''''''( saman68 tim A sama B udah pada tampil etapitapi saman 68 tim A juara 1 loooooh hehe hebatkan? selamat ya kawan-kawankuuuuuuu turut seneng loh :D

ada kejadian kocak loh pas nunggu pengumuman saman, ada anak kelas 7 jatoh dari kursi duduknya gitu dan ya lo mesti tau kalo gue jadi dia sih malu ya diketawain banyak orang. udah gitu kalo gue jadi dia sih mungkin gue juga bakal ikut ketawa kali ya tapi tau ga sih apa yang dia lakukan? sok sok nelfon gitu biar sok stay kul kocak busetdeh

masa panas banget gitu disitu akhirnya kita caw dulu ke rumah khalila, pas di taksikan gue bareng andini,dimi,gaya,nabila terus kita ngetawain alay dijalanan gitu banyak juga ya ternyata HAHA pas nyampe di rumah khalila kita ber10 bernarsisme dengan fotographer handal yang kita miliki yaitu humaira adlina yeyeyeyeye! oya pas dirumah khalilakan gue,khalila,maira pesen mcd udah gitu nasi rumah khalila belom mateng dan matengnya lama banget gaboong terus ya kita udah keburu kenyang duluan tuh kasiyan.


i love you terrific ten xoxo

dan masih banyak yang lainnya

ohyeeeeeeee kemaren gue 4bulanan loh sama raihan ranandi tapi gue cuman ketemu sama dia disekolah 3kali. yang pertama pas sebelom masuk kelas, kedua pas istirahat, ketiga pas dia bilang ke gue kalo dia mau pergi kemping. yayaya dia dih sempet sms gue, tapi gimana gue mau bales sms dia coba diakan lagi ada acara gitu gaenak gue kannnnnnnnnnn. yang penting sih gue kayak dulu lagi deh sama lu re hahah doa gua mah ga muluk-muluk cukup itu doang. eh tik gaminta langgeng? langgeng? hemmmmm udah pasaran ah doanya.

ehgue mau makan ya laper deh (yaudah sana tik) he salam perpisahan duduh albes emwah

2 comments:

khalila said...

aku tau itu adek kelas yg sok2 nelpund dund

Tika said...

haha secara kamu juga disitu khal, ehyatapi dia sok kul gitukan ya khal? mending juga cool sama smart agent